Sukses

Lifestyle

Salon Pernikahan Khusus Gay Dibuka di Paris

Baru-baru ini warga dunia dikejutkan dengan kebijakan pemerintah Prancis yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Kebijakan tersebut seolah membuka rezeki bagi beberapa jasa pelayanan pernikahan, salah satunya adalah salon pengantin. Dilansir dari situs Genius Beauty, sebuah salon pernikahan khusus pasangan sejenis hadir di Paris.

Nama salon ini adalah G-Day, merupakan salon pernikahan pertama khusus pasangan sejenis di Paris. Bertempat di Le 8 Valois, Louvre, Paris. Sama seperti salon pernikahan pada umumnya, G-Day akan menyempurnakan penampilan mempelai di hari yang membahagiakan. Banyak pasangan sejenis yang ingin tampil sempurna di hari pernikahan, sama seperti pengantin pada umumnya, sehingga jasa salon ini bisa jadi pilihan.

stophomophobie

(c) stophomophobie

Selain membuat penampilan mempelai jadi sempurna, salon G-Day juga bekerja sama dengan butik-butik, fotografer dan semua hal yang berhubungan dengan pernikahan untuk pasangan sejenis. Banyak merek fashion terkenal yang menawarkan kerjasama dengan G-Day agar para pasangan sejenis dapat menikmati momen indah dalam hidup mereka.

Walaupun bagi beberapa orang, peraturan di Prancis mengundang kontroversi, peraturan ini disambut gembira banyak pasangan sejenis yang ingin menikah dan mengadopsi anak. Kehadiran salon khusus pengantin sejenis juga dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki hari pernikahan yang sempurna.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading