Sukses

Parenting

Wanita Ini Tega Bunuh Anak Demi Dipenjara Bersama Suami

Cinta telah membutakan mata hati seorang ibu di China. Dilansir dari Dailymail (20/5) seorang ibu mencoba membunuh anaknya yang masih berusia satu tahun demi bisa bersatu kembali dengan suaminya di penjara.

Fakta miris ini terungkap saat seorang wanita bernama Ou Mou datang ke kepolisian Renshou Town di Meishan, Provinsi Sishuan dan menunjukkan video kepada para polisi yang menunjukkan ia bersama anak kecil yang terluka, Wanita tersebut kemudian diminta mengantar kembali ke rumahnya.

Saat tiba di sana, mereka menemukan anak Ou Mou yang bernama Zhang Yuxuan dalam kondisi tak sadarkan diri, namun masih bernafas. Bocah malang itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Rencananya, setelah penyembuhan, Zhang akan diasuh oleh neneknya.

(c) dailymail.co.uk

Zhang dan neneknya (c) Rex Feat

Setelah apa yang dilakukannya, polisi menduga bahwa Ou Mou sengaja hampir membunuh sang anak demi bisa menemui (atau bahkan dipenjara bersama) suaminya yang saat ini sedang dalam masa penahanan. Suami Ou Mou dipenjara karena telah melakukan tindakan kriminal pencurian.  Semenjak saat itu, Ou Mou kesulitan untuk bertemu dengan suaminya.

Sudah beberapa kali wanita yang masih berusia 20 tahun itu ingin menjenguk suaminya di penjara. Namun, karena beberapa ketentuan, ia belum diperbolehkan bertemu dengan suaminya. Wanita ini kemudian bertanya apakah ia akan bisa bertemu dan dipenjara bersama suaminya bila ia melakukan kejahatan. Siapa sangka hal tersebut membuat Ou Mou nekat hampir membunuh buah hatinya sendiri?

Well, cinta memang bisa membutakan mata hati manusia. Namun perbuatan Ou Mou yang hampir membahayakan anak sendiri benar-benar melampaui batas.

Baca Juga

Ibu Kreatif Membuat Gambar Anaknya Jadi Boneka Lucu

Kisah Nyata Persaudaraan Sejati Conner dan Cayden Long

Meski Kerap Hilang Ingatan, Pasangan Ini Kompak Merawat Anak

Tornado Itu Menghempaskan Keceriaan Anak-Anak Oklahoma

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading