Sukses

Lifestyle

Lucunya Kucing-Kucing Yang Didandani Jadi Singa

Di Indonesia, kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak orang. Tingkahnya yang lucu, manja dan kadang menyebalkan membuat banyak orang gemas. Sebenarnya kucing masih satu keluarga dengan singa, hanya saja bentuk tubuh lebih kecil, jinak dan tanpa surai di kepala yang identik dengan singa.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Banyak pemilik kucing yang senang mendandani peliharaan mereka. Beberapa pemilik kucing memakaikan baju atau aksesoris kucing lucu lainnya. Jika Anda ingin yang lebih lucu, Anda bisa memakaikan surai singa pada kucing Anda. Lihat foto-foto kucing dalam artikel ini, tampak menggemaskan bukan?

Dilansir Dailymail, ide ini diwujudkan oleh Designer Yumiko Landers dari Amerika Serikat. Dia menjelaskan bahwa kucing pada dasarnya percaya bahwa mereka adalah raja yang mendominasi, sehingga kenapa tidak didandani saja agar mirip singa atau harimau. Topi berbentuk rambut singa yang lembut ini mendapat sambutan baik dari para pemilik kucing.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Beberapa orang yang sudah memesan topi rambut singa ini bahkan meminta agar dibuatkan topi bentuk kelinci atau monyet untuk mendandani kucing mereka. Jika Anda berminat dengan topi ini untuk kucing tersayang, Anda bisa membelinya secara online di situs Etsy. Harga standar yang diberikan adalah £25 hingga £33 (sekitar Rp 370 ribu hingga Rp 490 ribu).

BACA JUGA:

5 Kisah Mengharukan Hewan Menyelamatkan Manusia

Si Tampan Pelaku Pengeboman Boston Jadi Idola Remaja Putri

Wajah Selebritis Ternyata Hasil 'Reinkarnasi' Masa Lalu

Cathie Jung, Lingkar Pinggangnya Lebih Kecil Dari Boneka

Tren Baru: Bra dan Lingerie Khusus PRIA

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading