Sukses

Lifestyle

Video Menggemaskan Kai, Bocah Kecil Yang Pintar Menyanyi Lagu Bruno Mars

Anak kecil memang selalu punya kejutan dalam masa pertumbuhan mereka. Oleh karena itu, banyak orang tua yang dianjurkan untuk membiarkan buah hati mereka yang masih kecil untuk berkreasi dan berekspresi sesuka hati mereka.

Baru-baru ini, ada seorang anak kecil yang menjadi sensasi di Youtube. Ia menarik perhatian seorang presenter luar negeri, Ellen DeGeneres, untuk bisa menampilkan bocah kecil ini di acaranya. Apa sih yang istimewa dari bocah kecil bernama Kai ini? 

Kai adalah seorang anak berusia 4 tahun dari Woodland, Texas. Hobinya menyanyi dan sempat mengunggah cover video untuk lagu Bruno Mars yang berjudul Grenade. Saat tampil di acara talkshow Ellen, Kai menyanyi lagu Grenade dengan sepenuh hati dan serius, namun logat anak kecilnya membuat penonton gemas dan tertawa.

Kai juga sempat mewujudkan impiannya untuk bertemu dengan sang idola, Bruno Mars. Pada bulan Maret lalu, Kai bertemu dengan Bruno Mars di pesawat. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang member band yang mengiringi Bruno, Jamareo Artis, melalui akun Twitternya.

Foto kebersamaan Bruno dan Kai juga sempat ditayangkan di acara Ellen. Baru-baru ini, Ellen kembali mengundang Kai dalam acaranya. Dalam kesempatan itu, bocah kecil ini dengan senang hati memberikan gelang untuk Ellen. Saat ditanya oleh Ellen, Kai menjawab dengan polos bahwa ia ingin Ellen selalu mengingatnya, oleh karena itu di gelang tersebut tertera namanya, sementara yang digunakan oleh Kai tertulis nama Ellen.

Dalam kesempatan tersebut, Kai juga menyanyikan lagu When I Was Your Man dengan romantis untuk Ellen. Ingin tahu bagaimana kesungguhan hati Kai menyanyikan lagu tersebut? Tonton deh videonya di bawah ini.

Baca Juga

750 Pengantin Wanita Seberangi Jembatan Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Wah, Ada Bebek Raksasa Lucu Berenang Keliling Dunia

Bikin Tutorial Makeup Sambil Mabuk, Wanita Ini Jadi Selebriti Youtube

Cantiknya Drama Tari Bayangan Yang Romantis Ini

Lucunya Keakraban Binatang Lucu dan Bayi-Bayi Ini

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading