Sukses

Lifestyle

Video Lucu Bule-Bule Yang Ketagihan Indomie

Bisa dikatakan, kita tumbuh dengan berbagai merek mie instant. Salah satu produk yang sangat kita ingat dan kita nikmati hingga sekarang adalah Indomie. Mie instant yang menyajikan berbagai kelezatan cita rasa masakan Indonesia ini tidak hanya disukai warga Indonesia, tetapi juga warga di seluruh dunia.

Indomie telah lama go internasional, banyak dijumpai di berbagai supermarket besar di seluruh dunia. Para bule dan warga asing yang bukan orang Indonesia banyak yang tergila-gila dengan kelezatan rasa Indomie, terutama Indomie goreng rasa original, para bule menyebut Indomie goreng sebagai Mi Goreng.

Tidak salah jika Indomie memberi slogan "Indomie Seleraku" karena rasa Indomie ternyata cocok di lidah banyak orang. Kelezatan rasa Indomie goreng membuat banyak bule mengunggah video di Youtube. Ada video parodi karena kecanduan Mi Goreng, ada yang mengabadikan ekspresi yang sudah berbulan-bulan tidak makan Mi Goreng, bahkan ada yang menciptakan lagu untuk Indomie goreng.

Mau tahu keseruan mereka? Ayo lihat video-video di berikut ini!

(vem/yel)

8 Bulan Tidak Makan Indomie Goreng

Pria ini sudah 8 bulan tidak makan Indomie goreng, dia mengabadikan bagaimana ekspresinya saat menikmati kembali mie instant yang lezat itu. Coba dengarkan lagu yang dipakai untuk mengekspresikan perasaan gembiranya karena kembali menikmati Mi goreng.

Anda kan tertawa dengan sisi lebay si bule dalam video ini. Tapi wajar sih.. di luar negeri masih sulit menemukan Indomie, harganya juga berkali-kali lebih mahal dibandingkan Indomie di Indonesia. Ada yang bersedia mengirim stok Indomie untuk bule lucu yang satu ini?

Akibat Kecanduan Berat Mi Goreng

Video ini adalah parodi kegilaan seorang pria yang kecanduan gila-gilaan dengan Mi Goreng. Dia menjadi gila dan tidak terkendali jika tidak makan Mi Goreng. Jika dia diberi mie instant lain, dia akan menolak dan membuang mie instant lain.

Ada adegan yang agak mendramatisir, tapi ini hanya parodi, dan darah yang mengalir itu sudah jelas hanya cat atau sejenis pewarna. Yang jelas, video parodi ini menggambarkan betapa Indomie goreng begitu dicintai hingga membuat kecanduan.

Saya Cinta Mi Goreng Noodles

Pria ini sebenarnya membuat tutorial cara membuat Mi Goreng yang benar. Tetapi di sela-sela adegan memasak, dia menyelipkan 'kisah cintanya' dengan Mi Goreng. Bagaimana kemesraan mereka hingga Mi Goreng matang dan siap dimakan.

Video yang konyol dan ajaib. Sekali lagi, ini adalah bukti bahwa Indomie goreng sangat dicintai. Lihat saja, bule ini bahkan meniru kebiasaan orang Indonesia yang tidak cukup makan satu bungkus, dia membuat dua bungkus Mi Goreng dalam video ini.

Trailer Film Mi Goreng

Video kali ini berbeda dengan video lain, video ini berupa potongan-potongan adegan film, miriplah dengan trailer film. Belum diketahui dengan jelas kapan film ini akan diunggah di Youtube, karena trailer ini sendiri sudah diunggah sejak tahun 2009.

Film ini sendiri berjudul MiGoreng. Lucu kan? Sepertinya akan sangat menarik jika film ini sudah selesai dikerjakan. Apalagi nontonnya sambil makan Indomie goreng, nyam.. nyam..

Lagu Spesial Judulnya Indomie

Bule-bule berkulit gelap yang satu ini terlalu cinta dengan Indomie, sampai-sampai dia membuat sebuah lagu yang berjudul Indomie. Video musik ini dipersembahkan oleh J2O. Coba lihat di sepanjang video, Anda akan melihat tumpukan Indomie berbagai rasa, tidak hanya Indomie goreng, ada juga Indomie rebus.

Pria-pria ini dengan santai menyanyi sambil membawa-bawa bungkus Indomie dan memasaknya di dapur. Melihat persediaan Indomie di rumah mereka, tampaknya mereka memang pecinta Indomie. Bahkan, wanita di sana sangat senang dengan hadiah 'hanya' sebungkus Indomie. Kreatif kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading