Sukses

Lifestyle

Video Mengharukan, Anjing Menangis di Sisi Makam Majikannya

Anjing terkenal sebagai salah satu binatang yang setia. Ada banyak kisah anjing-anjing setia pada majikannya, salah satunya adalah anjing legendaris bernama Hachiko yang sudah difilmkan di Jepang dan Internasional.

Baru-baru ini, ada sebuah video yang akan membuat Anda ikut merasakan kesedihan anjing malang ini. Anjing ini bernama Wiley dari Lockwoodd Animal Rescue Center di California. Dalam video tersebut, sang anjing terisak-isak sedih karena kehilangan nenek yang menjadi majikannya.

Wiley nampak begitu kehilangan dan berbaring di batu nisan Gladys sambil menangis tanpa suara, hanya seperti anak kecil yang menangis terisak-isak dan membuat kita yang melihatnya akan merasa terenyuh. 

Dari beberapa penonton, ada yang berpendapat bahwa Wiley sebenarnya hanya mengalami masalah pernafasan sehingga terlihat seperti anjing yang tak berhenti mengendus. Namun banyak juga yang meyakini bahwa anjing ini memang sedang sangat berduka dan kehilangan nenek yang selama ini ia temani.

Wiley adalah salah seekor anjing dari sekian yang membantu para veteran perang mengatasi trauma mereka atas apa yang dialami saat jaman peperangan. Tentu saja setelah menemani Gladyss sepanjang waktu, kepergian wanita itu menjadi kesedihan meski bagi seekor anjing seperti Wiley.

Ladies, mungkin kisah Wiley ini sulit dipercaya. Namun tidak sedikit kisah anjing yang begitu setia pada majikannya di dunia ini. Semoga Wiley tak lagi sedih ya, Ladies.

Baca Juga

Kisah Misteri: Aku Tak Mendengar Suara Kereta Itu

Inilah Firasat-Firasat Yang Ditunjukkan Ustad Jeffry Sebelum Kepergiannya

Cantiknya Drama Tari Bayangan Yang Romantis Ini

Teganya Kakek Ini Menjual Cucu Sendiri di Facebook

Kisah Nyata: Bocah Ini Meninggal Dua Hari Setelah Ia Menuliskan Kisah Kematiannya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading