Sukses

Lifestyle

Uniknya 'Quidditching', Tren Foto Naik Sapu Terbang

Tren foto makin membahana nih, Ladies. Setelah muncul tren Vadering dan Kamehame, kali ini ada sebuah tren foto yang akan mengingatkan kita pada film Harry Potter, yaitu Quidditching.

Kalau Anda penggemar Harry Potter, pasti Anda akrab dengan ikon sapu terbang dan aksi mereka di atas sapu terbang saat bermain Quidditch di angkasa. Nah, kini Anda bisa mencoba 'terbang' dengan sapu Anda sendiri. Tak perlu membeli sapu Nimbus terbaru, yang Anda perlukan hanya sapu dan kamera.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Untuk menghasilkan foto unik ini, Anda hanya perlu melompat sambil duduk di atas sapu Anda seperti penyihir. Pastikan kamera Anda cukup bagus untuk menangkap detail dari foto ini. Bila tidak, maka lompatan Anda akan terlihat blur. 

(c) dailymail.co.uk

Tren foto dengan gaya yang aneh dan sedikit terlihat konyol ini sepertinya sedang sangat digemari warga dunia. Kali ini, tren foto di atas sapu seolah sedang naik sapu terbang sudah mulai merambah dunia. Bahkan, foto-foto pelaku Quidditching ini makin menjamur di dunia maya.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Selain gaya foto ini, permainan Quidditch di dunia nyata juga ada lho. Hanya saja pemainnya tidak beterbangan seperti di Harry Potter. Para pemain akan berlarian dengan menunggangi sapu mereka. Well sebenarnya ini seperti permainan basket dan sepak bola yang dikolaborasikan menjadi satu.

Sepertinya dunia fotografi kini tidak hanya ingin menghadirkan foto yang bagus, namun juga foto yang unik. Nah, apakah Anda berminat mengikuti tren foto yang satu ini, Ladies?

Baca Juga

Trend Pose Foto Tercekik Melayang Akan Menyusul Tren Kamehame?

Sensasi Lukisan Hidup di Pameran Lukisan 3D China

Indahnya Romansa Foto Wedding di Dalam Air

Ini Dia Foto-Foto Unik Pose Kamehame Pilihan Vemale

Ada Yang Lebih 'Narsis Maksimal' Dari Gadis Ini?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading