Sukses

Lifestyle

Politikus Wanita Kuwait Sarankan Pria Punya Wanita Lain Sebagai 'Pelayan Nafsu'

Semakin modern, keamanan dan keselamatan wanita masa kini ternyata juga makin mengkhawatirkan. Seperti makin banyaknya kasus pemerkosaan di India dan di berbagai negara lain yang makin menjamur.

Seorang politikus wanita di Kuwait menyadari betul fenomena ini di negaranya. Namun ada sedikit kejanggalan dalam opini yang ia berikan beberapa waktu lalu, dilansir dari Dailymail. Ia memahami kebutuhan seksual pria kadang begitu tinggi dan tak bisa dibendung. Hal ini akan menimbulkan kecenderungan bagi para pria tersebut untuk berzina dengan istri orang, pembantu atau bahkan wanita yang tak dikenal.

Menurut politikus wanita Salwa al-Mutairi, untuk mencegah perzinahan terjadi di negaranya, maka ia menyarankan untuk melegalkan para pria yang telah menikah dan memiliki istri, agar diperbolehkan memiliki seorang wanita lagi yang dipelihara dan dijamin hidupnya, namun wanita ini akan melayani kebutuhan seksual pria tersebut.

Dengan kata lain, seorang pria akan memiliki wanita lain selain istrinya untuk kebutuhan seksual secara legal. Ia menyarankan usia yang diperbolehkan minimal adalah 15 tahun dan mengaku telah mendapat dukungan dari beberapa ahli agama Islam di Arab Saudi.

Namun kalau dipikir-pikir, sedikit janggal juga ya, apalagi bagi wanita. Hal ini rasanya hampir tak ada bedanya dengan poligami yang masih dirasa memberatkan bagi wanita. Selain itu, pendapat ini terkesan memfasilitasi kebutuhan seksual pria sehingga kurang tepat untuk mengatasi masalah perzinahan. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

Baca Juga

Heboh Foto Pasangan Aneh Bawa Lari Boneka Plastik di China

Mereka Bilang Itu Kompak: Anak dan Ibu Jadi Bintang Film Porno

Siswi Ditolak Gara-Gara Pakai Legging Sebagai Celana ke Sekolah

Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading