Sukses

Lifestyle

Ini Dia Foto-Foto Unik Pose Kamehame Pilihan Vemale

Ladies, Anda masih ingat dengan mulai menggaungnya tren foto pose Kamehame dan Makankosappo beberapa waktu lalu? Tak disangka banyak Sahabat Vemale yang menyukai tren tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan tren itu?

Vemale telah menjelajahi dunia maya dan menemukan beberapa foto tren pose Kamehame paling unik yang mulai menjamur di internet. Rupanya tren foto unik seperti ini cukup mendapatkan antusiasme sehingga banyak yang mencoba menirukan. Bahkan hingga mengabadikan di momen pernikahannya, lho?

Setelah melihat foto-foto ini, mungkin Anda berminat untuk mencoba gaya tersebut. Mari kita lihat bagaimana serunya orang-orang berkreasi dengan pose Kamehame. 

(vem/gil)

Hadoken Couple di Pantai

Ini adalah foto yang diupload dari akun zoosjoos. Foto ini terlihat unik karena memperlihatkan sepasang couple yang mempraktekkan adegan kamehame di pantai. 

Boleh juga sebagai ide foto couple nih, Ladies. Kalau yang romantis sudah terlalu mainstream, Anda bisa coba dengan gaya seru-seruan semacam ini. Ada yang mau coba? 

Kamehame Si Gadis Kecil

Lucu ya ketika gadis kecil bisa menghempaskan orang-orang yang sudah lebih besar darinya? Inilah gaya Kamehame ala akun instagram mry. Lucu sekali anak kecil yang seolah memukulkan palu ke lantai dan membuat orang-orang di sekitarnya terhempas ini. 

Anda juga bisa berkreasi dengan membuat pose kamehame bersama anak-anak Anda yang kreatif semacam ini. Tapi tetap lakukan dengan cara yang aman ya, Ladies. 

Kamehame Dengan Efek

Ini merupakan pose Kamehame yang dicoba oleh Social@Ogilvy team. Keihatan seru ya dengan banyak orang di dalamnya? 

Lebih seru lagi karena ada tambahan efek foto di dalamnya. Mereka yang sudah akting terhempas, makin meyakinkan dengan efek angin yang menunjukkan tenaga dalam pelakunya. Boleh juga nih dilakukan dengan rekan kantor atau teman-teman. 

Kamehame Yang Hampir Tidak Mungkin

Coba Anda lihat pose kedua orang ini. Pasti orang yang terhempas itu punya kelenturan tubuh yang luar biasa. Pose ini memang dilakukan di atas kolam renang sehingga dia bisa melakukan jurus yang maksimal tanpa takut resiko terbentur tanah. 

Namun cukup salut dengan kelenturan tubuh si pelaku yang benar-benar melengkungkan tubuhnya secara sempurna seperti itu. 

Kamehame on Wedding

Inilah pose paling seru minggu ini. Senangnya bisa mengabadikan momen pernikahan dengan menyempatkan berpose 'gokil' seperti ini. Momen pernikahan jadi unik dan lain dari yang lain. 

Foto ini merupakan milik akun severus_snapshot dan menjadi pose kamehame terbaik pilihan Vemale. Selain seru, mereka juga masih punya sisi yang romantis dan mengasyikkan. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading