Sukses

Parenting

Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

Dilansir dari Dailymail (4/4) seorang gadis usia lima tahun dilaporkan dalam kondisi kritis setelah melompat dari sebuah jendela di lantai enam dengan memegang payung saat dia ditinggalkan tanpa pengawasan di sebuah ruangan yang tak terkunci. Maksud hati sang ayah yang bekerja sebagai sekuriti di gedung tersebut mungkin ingin menempatkan anaknya di tempat yang aman, namun sang anak yang belum tahu apa-apa itu justru melakukan insiden yang membahayakan nyawanya sendiri.

Kejadian yang mengejutkan ini terjadi sekitar pukul lima sore hari dan terekam oleh CCTV yang ada di sekitar gedung tersebut. Pekerja yang ada di sekitar lokasi mendengar suara berisik dan menemukan seorang gadis kecil yang menangis dan merintih kesakitan di tanah dengan payung kuning yang tergeletak di sebelahnya.

(c) dailymail.co.uk

Kemungkinan besar, setelah dijemput dari sekolah, gadis kecil ini ditinggalkan sendirian di ruang karyawan yang terkunci saat ayahnya yang bernama Tang, sedang berada di gym. Ada sebuah lemari yang diduga sempat dipanjat anak tersebut sebelum ia terjun dari lantai enam.

Dugaan yang paling miris adalah, sepertinya anak ini sedang menirukan gaya karakter dalam film kartun yang menggunakan payung untuk terjun. Namun hal ini belum dikonfirmasi karena kondisi gadis kecil tersebut yang masih membutuhkan perawatan intensif.

(c) dailymail.co.uk

Kurangnya pengawasan dari sang ayah yang juga telah bercerai dengan istrinya ini bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Jangan sesekali meninggalkan anak di bawah umur tanpa pengawasan di dalam ruangan sendirian dan mereka juga masih membutuhkan pengarahan mengenai karakter-karakter fiksi yang ditontonnya.

(c) dailymail

Well, semoga kisah ini bisa memberikan hikmah bagi kita semua untuk tidak teledor dalam menjaga anak atau adik-adik kita yang masih kecil, ya, Ladies.

Baca Juga

Demam Pose 'Kamehame' dan 'Makankosappo' Mulai Merambah Dunia

Foto 'Suster Pencabut Nyawa' Bersama Mayat Yang Menggemparkan

Mereka Bilang Itu Kompak: Anak dan Ibu Jadi Bintang Film Porno

Heidi Agan, Wanita Yang Paling Mirip Dengan Kate Middleton di Dunia

Diet Sukses Katie Milner Yang Berhasil Melibas 40 Kg Berat Badannya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading