Sukses

Lifestyle

Ajaib! Nenek Ini Bangkit Dari Kematian Dan Sembuh

Kisah-kisah bangkit dari kematian biasanya didengar dari isapan jempol atau film-film saja. Tetapi, kali ini kejadian nyata dilaporkan oleh dailymail. Di mana, seorang nenek berusia 63 tahun, dalam sakit jantung, sempat mencicipi kematian selama 45 menit.

Adalah Carol Brothers, nenek berusia 63 tahun yang tengah berbelanja dengan anaknya, Maxine Dickinson, 43 tahun, di sebuah tempat perbelanjaan.

Tiba-tiba serangan jantung itu datang tiba-tiba. Dengan sedikit panik, Maxine memberikan CPR kepada ibunya, untuk menjaga agar ibunya tetap hidup. Dengan bantuan orang-orang di sekitarnya, Carol dibawa ke rumah sakit untuk diberi pertolongan medis.

Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa kemungkinan hidup Carol hanya 24 jam saja. Dokter juga menyarankan agar keluarga mengikhlaskan kepergian ibunya, agar ia bisa tenang di alam sana.

Tetapi, diagnosis dokter ini meleset. Ibu dari tiga anak ini memang sempat dinyatakan meninggal selama 45 menit. Jantungnya kembali berdenyut dan ia mengalami koma selama tiga hari. Selama tiga hari, ia hidup dengan alat penunjang jantung.

Di hari ketiga, ketika seorang suster sedang membersihkan tubuh dan memberikan pengecekan harian, ia bangun dalam keadaan sehat. Ia mengalami perawatan untuk memulihkan kesehatannya selama tiga minggu. Dan kini ia dalam kondisi yang benar-benar bugar dan sehat. Tak seperti yang dikatakan oleh dokter.

"Kami telah diberi tahu bahwa aktivitas otak ibu semakin lemah. Dan ia bisa saja meninggal kapanpun juga," ungkap Maxine.

Dan di tengah pergumulan batin untuk merelakan ibunya pergi, Maxine tak juga mendapat telepon dari dokter tentang kondisi ibunya. Iapun khawatir, dan bergegas ke rumah sakit memastikan kondisi ibunya.

Maxine menangis sejadi-jadinya saat mengetahui bahwa ibunya hidup lagi dan mengejutkan semua orang.

Beberapa hari dirawat di rumah sakit, Carol tersenyum dan berbisik pada anaknya, "ibu pulang, nak..."

Kalimat tersebut sontak membuat Maxine terharu. Kalimat yang mungkin tak pernah diharapkan didengar olehnya karena larut dalam ketakutan akan kepergian ibunya. [initial]

BACA JUGA:

Tradisi Pernikahan Unik dan Aneh Dari Berbagai Negara

9 Rahasia Tubuh Langsing Alami Wanita Jepang

6 Penyebab Pertengkaran Dengan Pacar

9 Kebohongan Yang Paling Sering Diucapkan Pria

6 Resep Rumahan Agar Wajah Bebas Dari Jerawat

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading