Sukses

Lifestyle

Tren Foto Couple: Serunya Foto Dalam Berbagai Gaya Aneh

Saat sedang dilanda cinta itu seringkali kita ingin mengekspresikannya dalam berbagai benda yang mewakili ikatan cinta bersama pacar. hal ini memang sifatnya personal, namun seringkali hal tersebut juga diperlihatkan di depan banyak orang. Misalnya, mulai banyak kaos couple, mug couple, cincin couple dan sebagainya.

Lalu bagaimana dengan foto? Di jaman yang semakin memudahkan kita dalam mendapatkan gadget yang kita inginkan ini, semakin mudah pula mengekspresikan momen manis bersama pasangan lewat foto-foto. Namun bila biasanya Anda menggunakan foto untuk memamerkan kemesraan, kali ini justru pasangan ini berpose dalam berbagai gaya aneh yang seru.

(c) Nacho Rojo

(c) Nacho Rojo

(c) Nacho Rojo

Foto ini merupakan karya Nacho Rojo, seorang fotografer asal Spanyol. Ia menuangkan sentuhan unik dalam memotret dalam berbagai gaya. Namun, ia menggunakan pasangan model dan pose yang sama dan cenderung kaku.

Meski begitu, hasilnya cukup menarik untuk dilihat. Pasangan ini mungkin sama, berdiri di posisi yang sama dan menghadap ke arah yang sama. namun mereka menggunakan pakaian berbeda dan ekspresi mereka akan mengikuti gaya pakaian apa yang sedang mereka kenakan. Foto couple ini menjadi unik dan menarik untuk jadi inspirasi Anda bila ingin foto dengan pasangan tapi menggunakan gaya yang berbeda.

(c) Nacho Rojo

(c) Nacho Rojo

Berbagai gaya yang mereka gunakan mengambil tema yang akrab dengan sehari-hari. Misalnya tema pasangan rock 'n roll, pasangan 80'an, pasangan junkies, bahkan ada juga pasangan muslim. Semua dengan kesan yang berbeda meski merupakan orang yang sama dalam pose yang sama pula.

(c) Nacho Rojo

(c) Nacho Rojo

Cinta akan membawa kita pada banyak hal yang naik turun bagai jet coaster. Bila Anda ingin membuat momen berkesan dengan pasangan lewat foto, sepertinya ide ini boleh Anda terapkan, Ladies. Romantis di foto itu biasa, namun bila Anda bisa bergaya gokil bersama pasangan, pasti akan seru dan sangat berkesan.

Baca Juga

Gadis Usia 12 Tahun Asal China Sudah Pintar Menggunakan Makeup

Model Termuda Vietnam, Masih 12 Tahun Tinggi Badan Sudah 172 cm

Parfum Zombie Dengan Aroma Mayat, Ada Yang Berani Coba?

Tren Bulu Mata Baru, Dilengkapi LED Agar Bisa Menyala

Foto 'Suster Pencabut Nyawa' Bersama Mayat Yang Menggemparkan

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading