KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Parfum Zombie Dengan Aroma Mayat, Ada Yang Berani Coba?

Senin, 18 Maret 2013 11:30 Penulis:
(c) odditycentral.com, humanevents.com

Vemale.com - Parfum adalah salah satu barang favorit yang ada di meja rias atau tas wanita. Aroma parfum yang harum identik dengan pribadi yang anggun dan bersih. Selain itu aroma parfum juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Maka jangan heran kalau kadang-kadang seseorang bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli satu atau lebih parfum.

Namun ada yang berbeda dengan parfum yang satu ini. Sebuah parfum buatan Demeter telah membuat parfum dengan aroma mayat yang dinamai Zombie Parfum atau Parfum Zombie. kabar baiknya, parfum ini dibuat dalam seri berpasangan yang bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Parfum Zombie ini dikemas dalam botol dengan ukuran yang sangat handy sehingga bisa Anda bawa ke mana saja. Untuk parfum pria, aromanya berasal dari ekstrak daun kering, jamur lumut dan aroma tanah sehingga bisa membuat Anda merasakan aroma pembusukan badan saat menggunakannya.

(c) demeter perfume, odditycentral.com

Sementara untuk parfum wanita, aromanya lebih ringan dari parfum pria. Mengandung sedikit aroma wine untuk memberikan kesan feminin. Namun tentu saja, sesuai namanya, parfum ini tidak akan jauh-jauh dari aroma mayat.

Meski ini adalah Parfum Zombie, namun harganya juga tidak kalah mahal dibanding parfum-parfum wangi yang dijual di pasaran. Harga Parfum Zombie ukuran 29 ml dihargai sekitar $20 atau Rp 200.000. Sementara parfum ukuran 118 ml harganya sekitar $ 39,50 atau sekitar Rp 395.000. Cukup bersaing dengan harga parfum-parfum di pasaran.

Demeter adalah salah satu perusahaan yang menciptakan parfum dengan aroma-aroma aneh. Apabila Anda tertarik untuk mencari parfum dengan aroma yang tak biasa lainnya, Anda bisa mengecek daftar parfum Demeter lainnya dan di sana Anda akan menemukan banyak aroma parfum yang bikin geleng-geleng kepala. Beberapa contoh parfum yang ada di sana adalah parfum aroma mesin cuci otomatis hingga parfum aroma kotoran.

Apakah Anda salah satu pecinta parfum? Mungkin parfum yang satu ini bisa Anda coba untuk menambah koleksi parfum di meja rias Anda. Hmm, jadi penasaran ya dengan aroma parfumnya?

(vem/gil)
KOMENTAR PEMBACA