Sukses

Lifestyle

Bagian Tubuh Yang Diasuransikan Para Selebriti Hollywood

Mau tak mau perlu diakui bahwa penampilan memang merupakan aset penting bagi para selebriti untuk melalang buana di dunia hiburan. Entah itu dunia peran, layar lebar, penyanyi, siapapun tentunya mengandalkan penampilan terlebih dahulu sebelum kemampuannya.

Nah, untuk itu tak heran apabila para selebriti ini sangat sayang pada bagian-bagian tubuh yang menjadi favorit atau dibangga-banggakan olehnya.

Tak tanggung-tanggung, aksi selebriti ini tidak hanya sekedar memberikan perawatan atas bagian tubuh yang disayanginya itu, tetapi juga sampai mendaftarkan bagian tubuhnya untuk diasuransikan. Hal ini dilakukan karena mereka tak mau rugi apabila suatu saat ada hal-hal buruk menimpa mereka (seperti kecelakaan, dan lain sebagainya). Besarnya asuransi sangat beragam, ada yang mencapai ratusan juga hingga milyaran rupiah.

Simak pengakuan para selebriti ini, bagian tubuh mana saja sih yang diasuransikan?

(vem/bee)

Jennifer Love Hewitt

Artis cantik yang terjun ke dunia hiburan sejak 1990 ini mengawali kariernya dengan berakting di sebuah Disney Channel dalam serial Kids Incorporated.

Wajahnya juga semakin dikenal sejak ia berakting di serial Party of Five dan berperan sebagai Sarah Reeves Merrin. Dikutip dari iVillage.com, Jennifer mengaku telah mengasuransikan kedua payudaranya.

Payudara berukuran cup 36C ini adalah bagian tubuh favorit Jenn karena dimilikinya tanpa operasi dan semuanya alami. Masing-masing payudara hampir 3 milyar. Sehingga untuk kedua payudaranya saja Jenn memiliki investasi sebesar hampir 6 milyar.

Bukan angka yang kecil untuk kedua payudara kan?

Ryan Gosling

Artis kelahiran Kanada, 12 November 1980 ini mengawali karier dari Disney Channel pada Mickey Mouse Club. Ryan kerap berperan di film-film bergenre horor dan action, salah satunya adalah Are You Afraid of the Dark? dan Goosbumps.

Aktor berwajah tampan yang juga pemilik sebuah restaurant ini menganggap bahwa dadanya yang bidang ini sangat berharga. Sehingga ia mengasuransikan dada tersebut.

Sebenarnya ia juga dituntut untuk menaikkan badannya dalam beberapa film. Namun, tetap saja tubuhnya yang kekar dan berotot itu terlihat sempurna.

Angelina Jolie

Punya bibir seksi, artis yang bernama Angelina Jolie Voight ini justru mengasuransikan bagian tubuh lainnya lho.

Artis kelahiran Los Angeles 4 Juni 1975 ini malah memilih mengasuransikan kedua kakinya. Diberkahi dengan kaki indah nan ramping, tentu saja membuat Jolie jadi sering tampil dengan gaun-gaun cantik yang mengekspose kaki. Tak heran apabila momen foto pamer kakinya di Oscar 2012 silam cukup fenomenal.

Jennifer Aniston

Jika Brad Pitt jatuh cinta pada kaki Angelina Jolie, bisa dibilang ia tentu telah merugi kehilangan perut indah Jennifer Aniston.

Bagaimana tidak? Di usianya yang menginjak kepala 4 itu, Jenn masih memiliki perut indah dan langsing seperti wanita usia 20-an. Tak terlihat tanda penuaan di sana, malah perutnya super ramping dan arghhhh bikin iri!

Ingin memiliki perut ramping seperti Jennifer Aniston? Anda bisa kok. 

BACA:

10 Latihan Membentuk Perut Ramping Bak Jennifer Aniston

Channing Tatum

Tebak! Bagian tubuh mana yang diasuransikan Channing Tatum apabila memiliki body tegap dan kekar seperti dirinya?

Pria yang terjun di dunia hiburan sejak tahun 2000 ini pernah berperan di film-film yang menunjukkan keindahan tubuhnya, seperti Step Up, GI Joe: The Rise of Cobra, 21 Jump Street, dan lain sebagainya.

Punya tubuh kekar dan sempurna sepertinya tentu membuat hati wanita bergetar. Tetapi, Channing memilih mengasuransikan bagian tubuh yang tak terpikirkan oleh orang lain, yaitu pantat.

Hmmm... tanyakan saja pada Jenna Dewan, istrinya, mengapa Channing justru mengasuransikan bagian tubuhnya yang satu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading