Sukses

Lifestyle

Olga Oleynik, Satu Lagi Fenomena Gadis Barbie di Dunia Nyata

Beberapa waktu lalu Anda pernah melihat berita seputar keluarga Valeria Lukyanova. Di beberapa foto, Valeria sering tampil bersama dengan seorang wanita yang sama-sama berwajah Barbie. Namun siapa ya dia?

Apakah saudara Valeria Lukyanova atau sahabatnya? Mari kita berkenalan dengan satu lagi fenomena gadis Barbie di dunia nyata. Olga Oleynik.

(vem/gil)

Olga Dominica Oleynik

Wanita ini bernama Olga Oleynik dan berusia 24 tahun. Nama populernya adalah Olga 'Dominica' Oleynic. Ia menjadi salah satu fenomena kasus operasi plastik. Bentuk tubuh dan wajahnya menyerupai dandanan Valeria Lukyanova. Dengan rambut pirang yang sama, wajah boneka yang sama pula.

Perbedaan yang dimiliki Olga Oleynik adalah wajah yang lebih tegas dan bentuk tubuh yang lebih montok serta seksi. Hal ini membuatnya nampak lebih berisi daripada Valeria.

Pertemuan Dengan Valeria Lukyanova

Kemunculan Olga Oleynik menjadi salah satu pertanyaan dengan rupa wajah dan tubuh yang menyerupai Valeria. Siapa sebenarnya Olga bagi Valeria? Namun di suatu kesempatan, Valeria menjelaskan bahwa Olga dan dirinya bertemu di internet lima tahun yang lalu. Keduanya sama-sama berasal dari Ukrania.

Sejak bertemu dengan Valeria, keduanya mengakui bahwa mereka punya banyak kesamaan dari model rambut, makeup dan pakaian. Seringkali Valeria dan Olga diduga sebagai saudara kandung oleh teman-teman mereka.

Saudara Spiritual Dengan Valeria

Menurut Valeria, dia dan Olga adalah saudara. Namun hanya dalam pandangan spiritual dan keyakinan mereka akan gaya hidup serta penampilan. Keduanya juga membuat kelas spiritual dengan biaya £50 atau sekitar Rp 740 ribu per satu sesi. Dengan penampilan mereka yang unik, mereka bisa mengundang banyak peserta. Wow, ada yang berminat untuk jadi peserta kelas spiritual mereka, Ladies?

Berencana Pindah ke Amerika

Valeria berencana pindah ke Amerika karena di sanalah kekasih Olga tinggal dan Valeria mengaku bahwa ia memiliki suami yang akan mencoba menjalankan bisnis di Amerika. Valeria dan Olga tidak merasa keberatan karena Valeria sendiri sering diundang dalam sesi foto dan pesta.

Hmm, kira-kira setelah Valeria dan Olga, siapa lagi yang akan menjadi manusia Barbie selanjutnya? Kita tunggu saja kabarnya, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading