Sukses

Lifestyle

5 Artis Yang Mirip Tokoh Disney

Siapa pecinta film besutan Disney? Nah, Anda pasti paham dan mengenal beberapa tokoh-tokoh fenomenal putri dan pangeran bukan?

Melihat beberapa artis ini, akan mengingatkan Anda terhadap tokoh-tokoh Disney yang sering Anda lihat. Ada yang memiliki rambut indah cantik seperti Rapunzel, ada yang punya hidung seperti Pinokio, ada juga yang mirip dengan tokoh Snow White. Mulai dari ujung kepala, hingga ujung kaki, kalau dipikir-pikir memang mereka bak tokoh Disney yang hidup.

Eh, jadi penasaran ya. Siapa saja sih para selebriti yang punya wajah mirip tokoh-tokoh Disney ini?

(vem/bee)

Amanda Seyfried

Artis cantik kelahiran Allentown, Pennsylvania, 3 Desember 1985 ini mirip dengan tokoh Disney Rapunzel. Ingat kan tokoh Rapunzel, seorang putri yang memiliki rambut pirang panjang dan dikurung di puncak menara oleh seorang penyihir?

Nah, tak hanya rambutnya saja yang mirip, namun senyum yang cemerlang serta mata berbinar milik Amanda ini benar-benar menggemaskan bak tokoh Rapunzel. Hmm... apakah tokoh tersebut terinspirasi darinya ya?

Chris Colfer

Hayo, kalau melihatnya siapa yang Anda ingat?

Hihi... yap betul! Sosok yang beken lewat film GLEE ini mengingatkan kita akan tokoh Pinokio, boneka kayu yang kemudian diangkat anak oleh seorang tukang kayu bernama Gepeto.

Banyak orang merasa Chris semakin mirip dengan Pinokio, bahkan saat ditanya soal keinginan memainkan tokoh Pinokio, Chris sangat bersemangat sekali. "Banyak orang yang bilang aku mirip tokoh Pinokio. Tentu saja aku akan menerima peran dan menjadi tokoh utama Pinokio jika ada penawaran yang datang," ungkapnya seperti dikutip dari ChaCha.com.

Nicki Minaj

Melihat Nicki Minaj dengan seringai dan lirikannya mengingatkan kita akan tokoh Cheshire Cat dalam film Alice In Wonderland.

Bagaimana tidak, suatu kali ia tampil dengan rambut separuh biru dan separuh pirang. Ia benar-benar seperti Cheshire Cat yang sedang tampil menyanyi dan berlenggok di panggung.

Lily Cole

Satu lagi selebriti menggemaskan dengan wajah mirip tokoh Disney yang kami kumpulkan di sini. Adalah lily Cole, yang mirip sekali dengan tokoh Merida dalam film Brave.

Rambut Merida berwarna merah dan merekah, dengan wajah imut menggemaskan, Lily sempurna seperti tokoh putri yang berani dan mandiri itu.

Dilshad Vadsaria

Ingat tokoh siapa hayo saat melihat rambut panjang Jasmine? Kulitnya yang hitam manis, rambutnya yang lurus panjang mengingatkan kita akan tokoh Jasmine dalam film Aladin.

Perawakannya yang kecil dan gesit membuat Dilshad ini sempurna memerankan tokoh putri dari negri 1001 malam.

Coba lihat juga raut wajahnya, hidung mancung dengan senyum lebar dan dagu berlian, praktis membuatnya tampak seperti putri kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading