Sukses

Lifestyle

7 Artis Yang Foto Bugilnya Pernah Dibajak

Ngefans pada seorang seleb ternyata dapat memicu fans berbuat tindakan gila. Saking ngefansnya, tak jarang orang yang berusaha mendapatkan foto bugil si artis. Ada yang menyimpan untuk dirinya sendiri, ada pula yang berpikiran kriminal dan ingin menjualnya.

Dilaporkan selama beberapa tahun, sudah banyak korban artis yang diperas atau diancam gara-gara foto bugilnya dibajak.

Siapa saja sih artis-artis yang pernah menjadi korban tindakan kriminal ini?

(vem/bee)

Scarlett Johansson

Artis kelahiran New York, 22 November 1984 ini pernah memenjarakan seorang pria bernama Christopher Chaney.

Saat itu, foto-foto intim di ponsel mantan suami Scar Jo, Ryan Reynold entah bagaimana caranya jatuh ke tangan Christopher. Tanpa diduga, Chris membajak foto-foto tersebut hingga menyebabkan Scar Jo geram. Tak tahan dengan ulah dan ancaman Chris, Jo menuntut Chris dan membuatnya mendekam di penjara selama 10 tahun.

Good job Jo!

Vanessa Hudgens

Artis muda yang sedang naik daun ini masih berusia 18 tahun saat foto bugilnya beredar di internet.

Pada tahun 2007 silam, kasusnya ini membuatnya shock dan sangat malu. Bintang High School Musical ini mengatakan bahwa, hal tersebut adalah hal terburuk dalam catatan kariernya.

Well, hati-hati menyimpan foto-foto intimnya yah Vanessa.

Carly Rae Jepsen

Penyanyi 'Call Me Maybe' ini sedang naik daun dan beken di belantika musik internasional. Dan segera saja timbul niat jahat seseorang bernama Christopher David Long (25) yang ingin memanfaatkan ketenaran namanya.

Christopher mengedit koleksi foto-foto pribadi Carly dan memostingnya di internet. Foto-foto tersebutpun langsung membeludak aksesnya.

Chris akhirnya ditangkap dan dituding sebagai orang yang bertanggung jawab karena telah mencuri, mengedit serta mengupload foto pribadi Carly.

Jessica Alba

Foto bugil Jessica Alba tiba-tiba muncul di internet sekitar 2010 silam. Foto-foto yang menunjukkan ia berpose bugil saat sedang hamil itu dicuri dari ponsel suaminya.

Seharusnya foto tersebut menjadi koleksi pribadi bersama keluarga. Sayangnya, ada saja orang yang iseng berniat jahat dan tergiur keuntungan lewat tindakan yang tak terpuji.

Mila Kunis

Foto apa saja yang ditemukan di ponsel Mila Kunis? Tentu saja foto mantan kekasihnya, Justin Timberlake. Tetapi, yang mengejutkan, di sana juga terdapat foto-foto bugil dirinya.

Tak dinyana, ponsel tersebut jatuh ke tangan yang salah. Sehingga menyebabkan foto-foto bugilnya itu beredar di internet dengan cepat.

Christina Aguilera

Seperti dilansir oleh YourTango, foto-foto seksi milik Christina ini beredar di internet saat seseorang mencuri foto-foto dirinya dari komputer stylist pribadinya.

Christina mengakui bahwa foto-foto tersebut memang sengaja dibuat untuk kepentingan dan koleksi pribadinya saja. Ia tak menyangka bahwa foto tersebut bisa sampai ke tangan yang salah.

Heather Morris

Foto artis yang beken lewat serial Glee ini pernah juga nampang di internet. Yang mengejutkan, foto bugil dirinya itu sepertinya memang sengaja dibuat. Ia tampil dengan pose menantang di kamera, mengenakan kostum dari episode Glee 'Britney Spears'.

Foto ini segera menjadi skandal dan obrolan banyak orang. Muncul pula dugaan, bahwa foto ini sengaja diupload untuk membuat namanya semakin beken. Well, who knows?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading