Sukses

Lifestyle

4 Alat Pemancung Hidung Aneh Dari Jepang

Bentuk hidung dipercaya bisa membuat seseorang tampak lebih cantik dan tampan. Hidung yang mungil, mancung dan simetris adalah bentuk hidung kesukaan semua orang. Tidak heran jika banyak wanita dan pria yang mengubah bentuk hidung dengan operasi plastik. Seperti wanita-wanita ini yang meniru hidung Kate Middleton.

Di sisi lain, ada wanita-wanita yang tidak mau melakukan operasi hidung tetapi ingin mancung. Permintaan yang besar ini membuat produsen alat kecantikan di Jepang mengeluarkan berbagai alat aneh yang dipercaya bisa memancungkan hidung. Walau tidak diketahui pasti khasiat dan efek sampingnya, produk-produk ini laris manis di pasaran.

Klik tombol di bawah untuk melihat berbagai alat pemancung hidung dari Jepang yang cukup aneh.

(vem/yel)

Pemancung Hidung Aneh 1

Alat ini tampak aneh, tetapi dipercaya dapat memancungkan hidung secara alami dan efektif. Nama alat ini adalah Beauty Lift High Nose. Walau tampak mengerikan, banyak permintaan akan benda ini.

Cara memakai Beauty Lift High Nose adalah dengan menjepitkannya ke hidung. Di dalamnya, ada baterai yang akan memancarkan getaran dan gelombang yang dipercaya dapat membentuk hidung mancung dengan aman tanpa operasi. Dalam cara pakainya, alat ini bisa digunakan 3 menit setiap hari.

Pemancung Hidung Aneh 2

Hidung yang mungil dan tinggi adalah idaman wanita-wanita Jepang, juga wanita dari berbagai negara. Alat ini bernama Hana Tsun Nose Straightener. Dalam bahasa Jepang, Hana artinya hidung, dan tsun artinya menonjol.

Seperti namanya, alat ini berfungsi untuk membuat hidung pesek menjadi mancung. Hana Tsun Nose Straightener dipercaya dapat memberi bentuk hidung mungil dan mancung lebih aman dan murah dibandingkan operasi plastik. Cara memakainya cukup dijepitkan pada hidung lalu pakai selama 20 menit setiap hari.

Pemancung Hidung Aneh 3

Alat ini tampak seperti jepit rambut cantik berbentuk kupu-kupu, tetapi alat ini sesungguhnya adalah pemancung hidung, namanya The Beauty Nose. Desainnya tidak hanya cute, tetapi juga dapat menjadikan hidung mancung tanpa operasi.

Ingin hidung yang mancung seperti apa? Anda tinggal menyesuaikan keras atau tidaknya jepitan The Beauty Nose. Bentuk alat ini sengaja dibuat cute dan cantik supaya Anda tidak takut memakainya. Penggunaan The Beauty Nose cukup 5 menit setiap hari.

Pemancung Hidung Aneh 4

Siapa yang tidak kenal Cleopatra, ratu cantik itu dikatakan memiliki bentuk hidung sempurna sepanjang sejarah. Walaupun belum ada kejelasan pasti bagaimana bentuk hidung Cleopatra, alat ini menjanjikan bentuk hidung sempurna yang mancung dan indah.

Nama alat ini Coco nose straightener. Bentuknya mirip dengan jepitan pakaian, tetapi fungsi utamanya adalah membentuk hidung agar lebih langsing dan mancung. Cara penggunaannya hampir sama dengan alat pemancung hidung buatan Jepang lainnya, yaitu dijepitkan pada hidung selama beberapa saat.

***

Jika Anda berminat dengan alat pemancung hidung seperti yang sudah kami sajikan, sebaiknya Anda konsultasikan dulu pada ahli kesehatan. Sampai sekarang, belum diketahui apa efek dari pemakaian pemancung hidung dengan cara kerja menjepit seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading