Sukses

Parenting

Lagi-Lagi, Pria Ingin Mencoba Merasakan Jadi Wanita Hamil

Beberapa waktu lalu, kita pernah menyaksikan para pria yang mencoba merasakan sakitnya melahirkan dengan menggunakan alat khusus. Alat tersebut bisa membuat pria merasakan kontraksi dalam perut mereka sehingga membuat mereka mengerang-erang kesakitan dan mengakui bahwa melahirkan bukanlah hal yang mudah.

Kali ini, ada seorang pria lagi yang ingin mencoba hal serupa. Bedanya, pria ini ingin merasakan masa kehamilan pada wanita. Pria bernama Benjamin Percy yang berprofesi menjadi penulis ini, mencoba menggunakan pakaian khusus yang didesain untuk merasakan beratnya kehamilan.

Pakaian khusus ini dibuat oleh ilmuwan Jepang bernama Takayuki Kosaka. Pakaian ini terbuat dari nylon. Di permukaannya terdapat perut hamil dan payudara palsu. Percy tertarik mencoba pakaian tersebut dan menggunakannya selama 9 minggu. Tentu saja antusiasme Percy ini tidak berjalan dengan mudah. Percy sering menabrak sesuatu, sering merasa panas dan berkeringat, serta sering ditanyai oleh orang-orang yang melihatnya perihal apa yang sebenarnya sedang ia lakukan.

Meski menggunakan pakaian aneh ini, namun Percy mengakui kalau dirinya tidak benar-benar mengalami seperti ibu hamil. Misalnya betis yang membengkak, payudara yang membesar dan sebagainya. Namun dengan menggunakan pakaian tersebut, ayah satu anak ini berniat ingin menjadi ayah dan suami yang pengertian.

Setelah merasakan berbagai tahapan kehamilan tersebut, Benjamin Percy mengatakan bahwa dia tidak cukup manly untuk menjadi seorang ibu hamil. Tentu saja karena dia adalah pria. Namun Percy menjadi lebih berempati dengan kondisi seorang ibu hamil. Berminat menawarkan alat ini pada pasangan Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading