Sukses

Lifestyle

Ini Dia Final Destination Di Dunia Nyata

Siapa yang tidak familiar dengan film bertemakan kematian yang satu ini. Ya, Final Destination. Hingga kini, telah rilis 5 buah judul film di dunia perfilman dunia. Film yang awalnya rilis pada tahun 2000 ini telah mendapatkan tempat khusus bagi moviegoers yang menyukai film-film dengan tema horor supranatural.

Benang merah dari cerita ini adalah tentang seorang anak muda yang mendapatkan visi akan kematian masal yang akan ia dan sekitarnya alami. Ia pun setelah mendapatkan visi tersebut berusaha untuk 'mencegah' kematian yang seharusnya datang saat itu. Namun, sekuat apapun ia berusaha, kematian memang tidak bisa dihindarkan.

Nah, persis dengan plot cerita film ini, seorang gadis asal Brasil bernama Jessica de Lima Rohl ini juga rupanya secara tidak sengaja menunda kematiannya selama seminggu. Begini kisahnya...

Jessica saat itu akan menghadiri sebuah pesta di sebuah club Kiss di kota Santa Maria. Ia juga bertanggung jawab atas penjualan tiket dan saat itu, ia berhasil menjual 238 tiket. Kemudian, atas alasan yang tidak diketahui, kekasihnya Stefanel, menelponnya dan memintanya untuk tidak pergi ke club tersebut. Ia pun menuruti perkataan kekasihnya dan ajaibnya, perkataan itulah yang menyelamatkan nyawanya.

Malam itu, saat pesta sedang berlangsung, naas sedang menimpa siapa saja yang datang ke pesta tersebut. Tidak disangka, club Kiss terbakar dan tidak menyisakan satu orang pun dalam keadaan selamat. Jessica yang mengetahui hal tersebut, awalnya merasa beruntung karena tidak menjadi korban.

Satu minggu kemudian, ia berencana menemui kekasihnya untuk menyaksikan sisa-sisa club Kiss yang terbakar. Ia pun berangkat dari Toledo, kota tempat ia tinggal. Namun, memang kematian tidak bisa ditunda, Jessica dan kekasihnya, ketika sedang dalam perjalanan menuju club, menabrak sebuah truk.

Jessica tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan Stefanel meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah melihat dimana benang merah dari film Final Destination dan kejadian yang menimpa Jessica, Ladies?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading