Sukses

Lifestyle

Wow, Paha Wanita Muda Jepang Bisa Jadi Papan Iklan

Jepang terkenal sebagai salah satu negara dengan keunikan dan daya kreativitas yang tinggi. Kali ini mereka melakukan sebuah terobosan baru dalam dunia iklan, yaitu mengiklankan lewat paha wanita.

Semboyan mereka cukup nyentrik, yaitu iklan harus diletakkan di mana mata orang melihat. Tentu saja paha wanita merupakan salah satu lokasi yang tepat dan sering menjadi objek penglihatan, khususnya pria. Namun kalau dipikir-pikir, memangnya ada wanita yang mau menyewakan paha mereka?

(c) dailymail.co.uk

Nyatanya, sekitar 1.300 wanita muda mendaftarkan diri mereka untuk menjadi space iklan. Dan jumlah ini terus bertambah. Lagipula, cara untuk mengiklankannya sangat mudah, yakni dengan menempelkan stiker tato iklan yang mereka pilih, kemudian bepergian keluar dengan menggunakan pakaian mini yang cute sesuka mereka.

Selama iklan tersebut terpampang dan tidak tertutup pakaian selama 8 jam atau lebih, mereka akan dibayar. Sebagai bukti bahwa mereka telah bekerja, mereka akan diminta untuk memposting foto mereka dengan iklan tersebut di jejaring sosial pribadinya.

(c) dailymail.co.uk

bahkan fasilitas ini dimanfaatkan oleh band Greenday untuk mempromosikan CD terbaru mereka akhir-akhir ini. Menurut juru bicara perusahaan pengiklan tersebut, Eichi Atsumi, para gadis itu setidaknya harus berhubungan dengan 20 orang dalam sehari. Mereka juga sudah harus berusia di atas 18 tahun.

Jepang memang tak pernah kehabisan ide unik. Kira-kira apalagi ya yang akan menjadi ide unik berikutnya? Nantikan saja, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading