Sukses

Lifestyle

Caffrey, Kucing Yang Survive Hidup Dengan Dua Kaki

Ini adalah kisah seekor kucing Persia yang selalu bikin kita jatuh cinta. Banyak orang tak bisa lepas dari pesona kucing berbulu lebat dan berhidung pesek ini. Namun bagaimana bila Anda mendapati kucing Persia yang tak sempurna lagi?

Seekor kucing bernama Caffrey yang menggemaskan, tadinya adalah kucing yang aktif dan atraktif di depan banyak orang sehingga membuat mereka jatuh cinta. Namun kini, Caffrey tak lagi sempurna. Kedua kakinya terlindas mobil dan harus diamputasi. Yang tersisa hanya kaki kanan depan dan belakangnya.

Operasi yang dilakukan untuk Caffrey memang menelan biaya yang lumayan mahal. Namun apalah arti uang sebegitu banyak bila sang majikan sudah sayang. Operasi amputasi itu memang sedikit membuat terenyuh. Namun fakta mengejutkan justru terjadi.

Si malang Caffrey pun akhirnya terpaksa diamputasi. Karena sang majikan tidak ingin menempuh resiko kemoterapi dan sebagainya yang belum tentu akan menyelamatkan Caffrey. Kucing itu terpaksa kehilangan kedua kakinya

Mungkin kita berpikir bahwa kucing dengan dua kaki akan memiliki kehidupan yang menyedihkan. Namun lihatlah Caffrey dalam tayangan video di bawah ini.

Caffrey tidak menjadi kucing yang terlantar dan malas-malasan. Ia justru tetap lincah dengan dua kaki yang ia miliki. Caranya berjalan pun makin membuatnya nampak menggemaskan, bukan? Kisah mengagumkan Caffrey masuk dalam dailymail.co.uk dan menjadi salah satu kisah hewan yang inspiratif meski tak lagi bertubuh sempurna.

Mendengar kisah Caffrey, bikin kita makin sayang pada hewan peliharaan ya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading