Sukses

Lifestyle

Harlem Shake Indonesia Versi Sekolah Super Gokil

Harlem Shake gerakan dansa super gila yang, menggeser kedudukan Gangnam Style di blantika tren dunia. Mengingat beberapa waktu lalu, Gangnam Style, gerakan yang dipopulerkan Psy ini membuat seluruh dunia gempar. Tak selang berapa lama, kini muncul gerakan dansa pesaingnya yang lebih heboh dan menggerakkan massa.

Inti dari gerakan Harlem Shake adalah mulai dari gerakan yang dipicu oleh satu orang di tengah aktivitas orang lainnya, kemudian di saat suara bass berbunyi, semua orang di ruangan tersebut ikut ber-Harlem Shake.

Sudah nonton aneka video Harlem Shake dari anak-anak hingga nenek-nenek di edisi lalu? Wah, Anda ketinggalan jika belum. Klik link Video Harlem Shake Anak, Mama Papa Hingga Nenek-Nenek.

Beberapa video Harlem Shake dari Indonesia juga sudah diupload di Youtube lho. Dan, inilah video-video Harlem Shake Indonesia versi anak sekolah.

(vem/bee)

Harlem Shake Indonesia Versi Anak Sekolah I

Harlem Shake yang satu ini menceritakan kondisi sebuah kelas yang dipenuhi anak-anak SMA yang sedang asyik ngobrol, atau sedang mengerjakan tugas di sebuah jam istirahat.

Salah seorang anak murid, mengenakan helm dan masih bercelana seragam berdiri di atas meja sambil memulai Harlem Shake. Awalnya, semua rekan-rekan sekelasnya tak menyadari hal itu. Namun, begitu bass berdentum, maka seisi kelas heboh Harlem Shake dengan gerakannya masing-masing.

Harlem Shake Indonesia Versi Anak Sekolah II

Masih berlokasi di seputar kelas, video Harlem SHake Indonesia yang ini diunggah oleh beberapa murid yang ber-Harlem Shake di kelasnya.

Kondisi kelas saat itu sepi dan hanya ada beberapa anak murid di dalamnya. Salah seorang murid berdiri dengan memakai helm mengawali Harlem Shake. Begitu bass berbunyi, semua teman-temannya juga mengikuti gerakan Harlem Shake.

Ada yang bergaya break dance, bahkan ada yang dance sambil head stand.

Harlem Shake Indonesia Versi Anak Sekolah III

Di sebuah kelas yang sedang berjalan, tiba-tiba salah seorang murid dengan mengenakan helm dan berjaket hitam berdansa Harlem Shake. Teman-teman dan gurunya masih asyik menjalankan aktivitas pengajaran seperti biasa.

Dan begitu bass berdentum, seisi kelas malah asyik ber-Harlem Shake. Termasuk si pengajar yang tadinya asyik menjelaskan di depan papan tulis.

Harlem Shake Indonesia Versi Anak Sekolah IV

Berbeda dengan video-video sebelumnya, di mana ada seorang yang sedang ber-Harlem Shake dengan mengenakan helm, kali ini di sebuah kelas tinggallah dua orang anak. Yang satu sedang sibuk membaca dan duduk. Satu lagi bertopengkan kardus, ia ber-Harlem Shake di depan temannya.

Begitu bass berbunyi, seisi kelas jadi riuh ramai dengan anak-anak lain yang ber-Harlem Shake.

Di antara semua gaya-gaya gokil anak-anak di sekolah, mana nih yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading