Sukses

Lifestyle

Hewan Lucu Ini Narsis dan Bisa Pose Cilukba Saat Difoto

Foto-foto hewan seringkali membuat kita tersenyum, apalagi jika hewan itu punya wajah menggemaskan. Lihat saja foto kucing, anjing dan kelinci, pasti laris manis dan membuat kita menjerit "Aduh lucunya.." Nah.. berang-berang yang satu ini tidak mau kalah dengan mereka.

Memotret hewan tidaklah mudah, apalagi untuk mendapatkan ekspresi yang pas dan lucu. Beberapa hewan tampak malu-malu saat difoto, tetapi ada juga yang bisa berpose alami dengan hasil yang sangat menggemaskan. Coba lihat pose berang-berang ini! Dia bisa berpose banyak gaya, sudah seperti manusia.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Narsis banget kan? Ini adalah berang-berang laut. Dia bisa berpose seperti orang yang sedang berdoa sambil mengatupkan tangan, bisa berpose menutup matanya dengan tangan lalu membukanya lagi seperti permainan cilukba, bahkan dia bisa berpose 'seksi' dengan meletakkan tangan di bagian samping wajah. Semua pose ini adalah pose alami dan tidak tersentuh editan sama sekali.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Fotografer yang mengabadikan berang-berang laut lucu ini adalah pasangan suami istri Pat dan Tom Leeson. Mereka telah melakukan perjalanan keliling dunia untuk mengambil banyak foto hewan secara alami di berbagai negara. Hasil karya mereka telah banyak dipublikasikan oleh National Geographic dan Readers Digest. Tujuan dari misi mereka adalah memberi kesadaran pada manusia untuk menjaga dengan baik seluruh sumber daya yang ada di Bumi.

Sebuah misi mulia dan harus kita tiru. Jangan sampai anak cucu kita kelak tidak dapat melihat lucunya berang-berang karena mereka telah punah. Ayo cintai alam dengan tindakan paling kecil, misalnya saja membuang sampah pada tempatnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading