Sukses

Lifestyle

5 Pernikahan Aneh Tapi Nyata di Dunia

Mendengar kata pernikahan, apa yang ada di benak Anda? Sebuah pesta yang manis, meriah, dipenuhi dengan sanak keluarga dan sahabat-sahabat. Hmmm... begitulah impian wanita pada umumnya. Tetapi, tak semua orang menyusun pernikahan yang manis dan romantis. Sebagian orang justru memilih mengadakan pesta pernikahan dengan cara mereka sendiri.

Ada yang mengadakan pesta pernikahan ekstrim, karena doyan menjajal olahraga yang memicu adrenalin. Ada pula memilih mengenakan makeup ala badut dan mengakhiri upacara pernikahan dengan bersepeda.

Hmmm... seperti apa sih pernikahan aneh para pasangan yang saling mencintai ini? Yuk simak ulasannya lebih lanjut.

(vem/bee)

Pernikahan Aneh: Bungee Jumping

Terkadang ada pasangan yang terlampau nekat dan berani. Seperti pasangan Sandra Eens dan Jeroen Kippers, yang memilih menikah di atas udara. Bahkan mereka menggelar upacara pernikahan di ketinggian 50 meter.

Ditemani dengan kerabatnya, pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati. Kemudian setelah itu terjun bersama dengan berpelukan. Uniknya, mereka benar-benar mengenakan kostum pernikahan seperti pengantin pada umumnya.

Untung saja hanya mereka berdua yang terjun, dan tidak mewajibkan tamu-tamunya ikut terjun. Bisa terbayang kengeriannya jika semua harus merayakan pernikahan dengan bungee jumping kan? Hii...

Pernikahan Aneh: Badut Keliling

Pasangan Roadkill Raccon dan Reddish Raddis ini menikah di Alberta Street Clown House.

Nama asli mereka adalah Carol Banner dan Morgan Nilsen, yang saling mencintai dan bercita-cita ingin membahagiakan orang banyak. Dalam pernikahannya, mereka bermakeup layaknya badut. Mereka juga mengisi pesta pernikahannya dengan acra-acara yang lucu dan menyenangkan seperti gulat di atas lumpur, trik bersepeda di atas tali, dan lain sebagainya.

Pasangan ini kemudian mengakhiri pesta pernikahannya dengan mengadakan tur parade sepeda. Aneh sih, tetapi pasangan ini telah berani memilih perayaan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Pernikahan Aneh: Menikah di Atas Mobil

Pernikahan di jalan raya ini dilakukan oleh pasangan yang gemar melakukan perjalanan. Mengusung seluruh pendamping pria dan wanita, mereka menyewa mobil pemadam kebakaran yang disulap menjadi kapel dadakan.

Lengkap dengan jendela kaca, organ, dan altar yang sudah dipersiapkan, akhirnya mereka menikah di atas mobil yang tengah berjalan.

Hmmm... ide yang bagus juga untuk menghemat budget pernikahan ya. Apakah Anda berminat mencobanya?

Pernikahan Aneh: Menikah di 'Neraka'

Wah, seperti apa sih pernikahan di neraka itu? Well... tak ada yang tahu neraka itu seperti apa. Tetapi, pasangan ini mengandaikan mereka sedang menikah di neraka.

Meminjam lahan pemakaman, mereka menyulapnya menjadi altar dan lokasi pernikahan. Uniknya, pendeta yang menikahkan mereka harus mengenakan kostum malaikat pencabut nyawa.

Tina Milhoane dan Robert Seifer, adalah pasangan yang punya ide gila ini. Bahkan, mempelai pria keluar dari peti mati saat menyambut mempelai wanitanya.

Pernikahan Aneh: Menikah Dengan Tubuh Telanjang

Mengucap janji pernikahan dengan tubuh telanjang, siapa yang nekat melakukan ini?

Ternyata tak hanya satu pasangan saja yang nekat menikah dengan tubuh telanjang. Aksi pernikahan ini sering ditemui di beberapa lokasi, Dallas, di Australia, dan Di St Anna.

Mereka mengucapkan janji pernikahan di depan pendeta, tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuh. Demikian juga dengan pendamping pria dan tamu-tamunya. Mereka tak harus berpikir mencari gaun yang pas, dan tampil tanpa busana.

Haduh, kalau ada di Indonesia mungkin pernikahan semacam ini sudah dicekal dan diancam pasal UU Pornografi nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading