Sukses

Lifestyle

Mereka Yang Pernah 'Mencicipi' Jeratan Kasus Narkoba

Dunia entertainment memiliki berbagai kesenangan dan kenyamanan untuk ditawarkan. Gaya hidup yang serba glamour bisa membuat kita terlena. Tanpa sadar kita mulai terlalu nyaman dalam suatu kondisi dan tidak sengaja jatuh ke dalam lubang kesalahan. Sedikit-sedikit, lama-lama makin tenggelam dalam keterlenaan tersebut karena kita tidak waspada dengan langkah kita.

Hidup memang perlu sebuah jeda di mana kita perlu merenungi hidup. Kadang kita tidak menyadari itu, sehingga harus tersandung dengan hal yang tak pernah kita duga akan menyadarkan kita pada sebuah kesalahan. 

Kasus penangkapan Raffi Ahmad mengingatkan kita pada beberapa artis yang pernah tersandung hal yang sama. Inilah beberapa artis yang pernah mencicipi jerat kasus narkoba. Beberapa berhasil bangkit dari keterpurukan dan beberapa jatuh lagi ke lubang yang sama.

(vem/gil)

Revaldo

Selebritis muda yang terkenal lewat penampilannya dalam sinetron ini sempat dua kali terganjal kasus narkoba. Setelah lepas dari jerat hukumannya di hotel prodeo untuk pertama kalinya, Revaldo kembali tersandung kasus yang sama beberapa tahun kemudian.

 

Yoyo Padi

Sebagai penggebuk drum dari salah satu band kenamaan, Yoyo sempat mengejutkan banyak orang akibat tertangkap tahun 2011 lalu karena memiliki Narkoba. Karena kesalahannya ini ia mendekam di penjara selama satu tahun.

Sammy Simorangkir

Mantan vokalis Kerispatih ini juga mengalami hal yang tak jauh berbeda dari rekannya, Yoyo. Kisah dramatis kasus penangkapan Sammy atas kepemilikan drugsnya merebak di tahun 2010. Meski begitu, kini Sammy sudah kembali mengobati kerinduan para fansnya dengan suara emasnya.

Jennifer Dunn

Kasus kepemilikan drugs yang tak kalah dramatis adalah milik artis muda Jennifer Dunn.Jennifer pernah ditangkap tahun 2005 dan kembali berurusan dengan kasus narkoba tahun 2009. Sungguh disayangkan selebritis muda berwajah cantik ini harus berurusan dengan narkoba untuk kedua kalinya. 

Raffi Ahmad

Kasus yang baru-baru ini muncul adalah kasus penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional alias BNN. Lebih menghebohkan lagi karena dalam masalah ini, Raffi Ahmad bukan satu-satunya nama yang digarisbawahi. Ada beberapa inisial nama yang diungkap turut serta dalam penggerebekan ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading