1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Paket Lengkap Vidio Premier untuk Hiburan yang Seru!

Sabtu, 03 November 2018 20:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Vidio/copyright kapanlagi/Bayu H

Vemale.com - Ladies, ada kabar baik untuk pecinta pecinta olah raga, film dan tayangan televisi baik lokal maupun mancanegara, rasakan pengalaman baru menonton tayangan premium di Vidio Premiermulai hari ini. Akan ada lebih dari 500 jam film dan masih akan terus bertambah, pertandingan olah raga terkini dan saluran televisi baik lokal maupun internasional yang dapat ditonton kapan saja dan di mana saja sesuai keinginan Kamu.

Vidio Premier adalah layanan konten berbayar berbasis video untuk jenis konten Video On Demand dan Live Streaming dari Vidio.com. Bagi kamu pencinta olah raga, Kamu dapat menyaksikan tayangan BEIN Sport yang akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola Eropa seperti : La Liga, English Premier League, France Ligue 1, Major League Soccer, dan liga dunia lainnya selain itu Kamu juga dapat menikmati siaran : Champions League dan AFF Suzuki Cup.

Tidak ketinggalan, bagi pecinta drama, Ladies dapat menyaksikan drama drama menarik dari Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China, kamu juga dapat menyaksikan siaran langsung TV internasional.

Tayangan tersebut dapat kamu nikmati hanya dengan berlangganan Paket Vidio Premier Plus Football, cukup membayar Rp.50.000 untuk satu bulan berlangganan dan dapatkan free trial sampai dengan 30 hari . Kamu juga akan mendapatkan cashback voucher senilai Rp.30.000 di DANA WALLET Kamu yang bisa digunakan untuk berbelanja di Bukalapak, TIX ID ataupun di BBM untuk berlangganan perdana di Vidio Premier.

Vidio adalah video platform asli Indonesia yang tergabung dalam EMTEK Group. Vidio diluncurkan pada bulan Oktober 2014 dan merupakan online video platform terbesar di Indonesia yang menyediakan konten-konten eksklusif, berkualitas yang terkurasi dan Penyedia TV Marketplace terbesar di Indonesia.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Hot News
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles