1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Teknik Laser Erbium untuk Kulit Cantikmu

Kamis, 01 November 2018 15:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Ilustrasi/copyright ZAP

Vemale.com - ZAP Clinic meng-upgrade kliniknya di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, menjadi ZAP Premiere pada Rabu (31/10) siang. ZAP Premiere menggunakan teknologi laser yang lebih canggih serta ditangani langsung oleh ahli dermatologis profesional dan dokter SpKK. ZAP Premiere Surabaya menjadi outlet ZAP Premiere yang pertama dan satu-satunya di Jawa Timur. Total ZAP Clinic sudah mendirikan sembilan ZAP Premiere di Indonesia.

“Kami upgrade menjadi ZAP Premiere untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan perempuan di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan permasalahan kulit yang lebih kompleks. Makanya kami ingin para PNS Surabaya menjadi perempuan di Surabaya yang pertama merasakan manfaat dari perawatan laser ZAP Premiere,” ujar CEO ZAP Clinic Fadly Sahab.

Anita Sari, Bendahara Pengeluaran dari BNN Surabaya, melakukan treatment ZAP Photo Facial/copyright ZAP

Dalam acara relaunching ZAP Premiere Surabaya, di Tunjungan Plaza Rabu (31/10) siang, ZAP Clinic juga memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah Surabaya yang terkenal baik. ZAP mempercantik keempat PNS dari berbagai instansi dengan perawatan kulit wajah berbasis Laser Erbium.

Laser Erbium merupakan salah satu teknologi laser terbaik di dunia yang bekerja pada lapisan kulit luar dan dalam sehingga bisa memperbaiki struktur kulit secara signifikan serta memberikan hasil yang dramatis. Perawatan dengan Laser Erbium bermanfaat untuk menyamarkan keriput, mengencangkan, meratakan, mencerahkan serta meremajakan kulit. Laser Erbium telah dikategorikan sebagai perawatan wajah yang aman dan efektif oleh Food and Drug Administration (FDA) atau BPOM Amerika Serikat.

ZAP Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di Indonesia yang paling serius berinvestasi pada teknologi laser dan cahaya. Sampai dengan 2019 mendatang, ZAP mendatangkan sekitar 80 mesin laser kelas dunia seperti Fotona dan Alma untuk digunakan di 38 outlet ZAP Clinic seluruh Indonesia.

Teknologi laser dalam lima tahun terakhir semakin menjadi tren dalam industri kecantikan karena hasilnya yang cepat dan minim resiko. Hal ini sejalan dengan salah satu temuan survei ZAP Beauty Index 2018 yang menunjukkan bahwa 36% perempuan Indonesia memilih melakukan perawatan laser wajah. Ini berbeda dengan tren lima tahun lalu di mana perempuan Indonesia lebih memilih perawatan facial konvensional. ZAP Beauty Index adalah survei terhadap 17.889 perempuan konsumen klinik dan produk kecantikan di Indonesia.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles