1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro yang Bakalan Ngertiin Kamu Banget

Selasa, 23 Oktober 2018 00:01 Penulis: Winda Carmelita
(c) Vivo Indonesia

Vemale.com - Sebagai cewek, bahagia banget kalau menemukan sosok yang mengerti diri kita ya? Rasanya tak perlu banyak meminta, 'dia' sudah memberikan yang terbaik buat kita. Percaya nggak kalau sosok seperti itu benar-benar ada, dan dia bernama Vivo V11 Pro.

Lewat produk terbarunya, Vivo V11 Pro ini bakal memanjakan pengguna smartphone masa kini yang mengedepankan kualitas dan kecanggihan fitur yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. Vivo V11 Pro ini memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga smartphone ini bakal bisa membahagiakan kamu berkat hal-hal menakjubkan ini:

Memahami kebiasaan penggunaan aplikasi yang kamu lakukan

(c) Instagram/vivo_indonesia

Dengan teknologi AI yang disematkan padanya, Vivo V11 Pro akan mempelajari data, menyortir dan mempelajari referensi fitur apa yang paling sering diakses oleh penggunanya. Hal ini tentu membuat kinerja RAM dan ROM jadi lebih efektif sehingga menghemat daya baterai.

Mengenali karakteristik wajah saat mengambil foto

(c) instagram/vivo_indonesia

Untuk kamu yang doyan selfie atau fotografi, kamera Vivo V11 Pro ini bisa banget diandalkan. Secara otomatif, kamera Vivo V11 Pro mampu mengenali karakteristik wajah dengan mengandalkan pemindaian berbasis gender, fitur pada wajah dan pencahayaan. Hasil foto dengan mode Beauty Face menghasilkan jepretan yang lebih natural namun tetap menonjolkan detil fitur wajah. Asyiknya lagi, saat selfie kamu pun bisa mengatur penyesuaian tone kulit wajah, bentuk wajah dan dagu, hidung, bibir hingga bentuk mata. Paham banget deh kalau cewek pasti pengen terlihat cantik saat di foto.

Game assistant membuat main game jadi tetap lancar meski ada panggilan masuk

(c) instagram/vivo_indonesia

Sering sebel pas asyik-asyiknya ngegame lalu ada telepon atau chat yang masuk sehingga game jadi berhenti di tengah jalan? Dengan Vivo V11 Pro nggak bakal terjadi deh. Ini berkat kehebatan Game Assistant yang membuat smartphone tetap bisa bekerja meski ada aktivitas lain. AI Game Mode juga dapat digunakan saat kamu ingin rehat sejenak namun tetap ingin menjalankan game. Keren ya!

AI Face Access yang cekatan, hanya 1 detik

(c) instagram/vivo_indonesia

Cuma butuh waktu kurang dari 1 detik untuk membuka layar smartphone. Fitur AI Face Access ini memang jagoan banget deh. Bahkan saat kondisi gelap, AI Face Access pun bisa bekerja dengan baik. Selain itu ada juga fitur futuristik Screen Touch ID untuk memindai langsung sidik jari di layar.

Semua ini dibungkus tuntas oleh Vivo V11 Pro menjadi sebuah smartphone yang mengerti kebutuhan digitalmu. Semua yang kamu suka dan kamu butuhkan bisa diakomodir oleh smartphone sebesar 6,41 inch yang dipersenjatai Octa-core processor ini. Tunggu apa lagi, segera sambut dia, Vivo V11 Pro yang mengerti kamu, di sini.

Tidak hanya V11 Pro, Vivo Indonesia juga memiliki tipe V11. Dan khusus untuk tipe Vivo V11, ditawarkan cashback langsung sebesar Rp 500 ribu, dalam rangka menyambut tahun ke-5 Vivo beroperasi di Indonesia. Vivo V11 Pro dan Vivo V11 tersedia di e-commerce partner Vivo lainnya, mitra ritel, serta gerai offline Vivo di seluruh Indonesia.

(adv/wri)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
5 Film Indonesia Tayang Bulan Desember 2018