Sukses

Lifestyle

Pakai Gaun Pernikahan di Pemakaman, Kisah Gadis Ini Mengharukan

Jessica Padgett asal Montgomery Indiana tak pernah berpikir bahwa hari bahagianya yakni hari pernikahannya akan menjadi hari yang juga menyakitkan baginya. Ia tak pernah menyangka bahwa sang tunangan harus pergi selama-lamanya sebelum hari pernikahan mereka.

Melansir dari laman news.com.au, tunangan Jessica yakni Kendall James Murphy meninggal dunia pada November tahun lalu setelah mengalami kecelakaan mobil. Padahal, Jessica dan Kendall telah merencanakan pernikahan mereka akan digelar tahun ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2018.

Dan kemarin saat hari pernikahan tersebut tiba, Jessica memutuskan untuk pergi ke makam Kendall. Jessica datang ke pemakaman sambil memakai gaun pengantin juga ditemani seorang fotografer dan beberapa kerabat juga sahabatnya.



Wanita cantik tersebut datang ke pemakaman memakai gaun pengantin untuk menandai bahwa hari itu seharusnya ia melangsungkan pernikahan dengan Kendall. Ia ingin menunjukkan pada semua orang bahwa ia mencintai Kendall dengan sangat tulus. Bahkan, cinta itu masih tersisa di hatinya hingga ajal menjemput Kendall.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh fotografer Jessica yakni Loving Life Photography di akun facebook, kisah Jessica membuat banyak orang terharu. Apalagi, ada beberapa foto yang menunjukkan bahwa Jessica terlihat begitu kehilangan pria yang dicintainya tersebut. Ada sebuah foto Jessica saat ia tak kuasa menahan tangisnya ketika ia mengenakan gaun pengantin tanpa calon suami yang begitu dicintainya.

Melalui unggahannya, pemilik akun Loving Life Photography menuliskan, "Dia berjalan dengan dunianya di pundak dan membuatnya tampak seperti sepasang sayap."

Sejak foto-foto Jessica diunggah sejak 6 hari lalu, foto-fotonya telah dibagikan hingga 32,4 ribu kali dan mendapat like hingga 2,2 ribu like. Sungguh kisah yang mengharukan dan menyentuh hati. Tetap bersabar Jessica, percayalah semua akan indah pada waktunya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading