Sukses

Lifestyle

5 Ide Kado Pernikahan Terbaik Untuk Sahabat atau Saudara

Punya sahabat atau saudara yang hendak melangsungkan pernikahan? Jangan lupa untuk menambahkan kebahagiaan buat sahabat di hari pernikahannya dengan menghadiri acara pernikahan tersebut dan berikan kado terbaik untuknya.

Dari beberapa pengalaman, saat sahabat atau saudara menikah yang kita bingungkan adalah memberi kado terbaik untuknya. Kebingungan itu mulai dari memilihkan kado apa yang pantas diberikan pada sahabat atau saudara, harganya terjangkau dan bakal dipakai di kehidupan sehari-harinya nanti? Nggak usah bingung-bingung soal pilihan kado. Berikut ada beberapa ide pilihan kado terbaik untuk sahabat atau saudara.

1. Album Foto

Meski cukup sederhana, album foto adalah ide kado yang menarik. Apalagi, jika kamu telah menyelipkan beberapa foto-foto kebersamaan kamu dengan sahabat atau saudara. Tuliskan juga kenangan manis di setiap foto tersebut. Kado ini bisa membuat sahabat atau saudara terharu dan begitu bahagia telah memilikimu.

2. Baju Tidur

Untuk sahabat atau saudara yang cukup dekat denganmu, berilah kado berupa baju tidur. Pilihkan baju tidur yang sederhana namun seksi saat dipakai. Tambahkan juga bra dan celana dalam warna senada agar penampilan sahabat di malam pertamanya dengan suami makin berkesan dan romantis.

3. Lukisan Sahabat dan Pasangan atau Perhiasan Rumah

Berilah sahabat dan saudara kado berupa lukisan karikatur mereka berdua. Kalau tidak sempat memesankan karikatur buat pasangan ini, berilah kado berupa perhiasan rumah. Meski sangat sederhana, perhiasan ini akan sangat berfungsi dan terkenang sampai kapan pun. Tapi ingat, beri perhiasan rumah yang memang benar-benar sesuai dengan karakter sahabat beserta suaminya.

4. Peralatan Dapur atau Peralatan Makan

Beri sahabat dan saudara kado berupa peralatan dapur atau peralatan makan. Peralatan ini akan bermanfaat buat sahabat. Apalagi, jika sahabat akan segera tinggal terpisah dari orang tuanya selepas menikah.

5. Jam Tangan Couple

Memberi kado pernikahan berupa jam tangan couple juga sangat perlu buat dicoba. Jam tangan adalah aksesoris yang dibutuhkan semua orang. Ini kemungkinan besar juga diperlukan oleh sahabat dan saudara kamu yang menikah. Jika ingin memberi kado jam tangan, pilihkan jam tangan yang terbaik dengan model cukup sederhana namun terlihat elegan. Usahakan agar memilihkan jam tangan yang memang sesuai dengan karakter sahabat beserta suaminya.

Itulah beberapa ide kado pernikahan terbaik untuk sahabat. Selain kado di atas, kado lain yang juga bisa diberikan adalah sprei dan bed cover, tiket liburan, peralatan mandi, alat makeup, dan lampu tidur. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading