1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ingin Menggelar Pernikahan di Tirtha Uluwatu, Berapa Estimasi Biayanya?

Selasa, 09 Oktober 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
(c) The Dining Pavilion ┬ęTirtha Bridal

Vemale.com - Sedang berencana untuk mengadakan pesta pernikahan di Bali? Pasti beragam persiapan sudah mulai dilakukan, mulai dari merancang konsep wedding party yang sesuai impian hingga melakukan survey kira-kira lokasi mana yang paling cocok untuk mengeksekusi ide pernikahan yang sudah dibuat tersebut.

Salah satu rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk menggelar pesta pernikahan di Bali adalah Tirtha Bridal. Lokasi wedding yang satu ini dikenal menawarkan pilihan venue menarik dengan pemandangan alam yang luar biasa. Kira-kira, berapa sih dana yang mesti kamu siapkan untuk menggelar pernikahan di sana?

Mengenal Daya Tarik Utama Tirtha Uluwatu

The Glass Stage (c)Tirtha Bridal

Tirtha Uluwatu memiliki daya tarik utama yang membuatnya banyak diincar oleh pasangan calon pengantin yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahannya di Bali. Bukan tanpa sebab memang karena Tirtha Uluwatu memiliki banyak hal yang mendukung terwujudnya pernikahan impian.

Tirtha Uluwatu berlokasi di puncak tebing Bali yang menawarkan panorama Samudera Hindia yang bikin takjub. Apalagi lokasi ini didukung dengan keindahan arsitekturnya yang dapat membuat private wedding dengan konsep apapun akan terasa makin berkesan. Bayangkan saja jika menyelenggarakan pernikahan yang didukung dengan view seperti ini, pasti bisa menjadi momen tak terlupakan bagi calon pengantin mana pun.

Beragam Pilihan Venue yang Bikin Jatuh Hati

(c) Tirtha Bridal

Mau konsep garden party atau beach party dengan pemandangan lautan lepas dari ketinggian, semuanya bisa terwujud di sini. Tinggal pilih sendiri venue favorit, seperti Tirtha Uluwatu yang dilengkapi dengan bangunan unik yang dikeliligi kaca menghadap ke Samudra India untuk acara ceremony pernikahan lebih artistik.

Namun jika ingin merancang konsep pernikahan yang kental dengan nuansa tradisional, The Stone House atau The Glass House bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara The Stone House memiliki sentuhan arsitektur khas Balinese heritage yang menawan, The Glass House menawarkan konsep pernikahan yang lebih dekat dengan alam. Jadi, mana yang paling jadi favorit?

Pilihan Wedding Package di Tirtha Uluwatu

The Glass House (c) Tirtha Bridal

Untuk membantu kamu mewujudkan the dream wedding, Tirtha Uluwatu menawarkan beberapa pilihan wedding package yang berlaku sepanjang tahun 2018. Pilihan paketnya sendiri cukup beragam, mulai dari 20 pax sampai 150 pax yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja Gracious Pearl yang ditawarkan dengan harga Rp 44 juta, di mana kamu bisa mendapatkan paket seremoni, pesta, wedding team profesional, hingga 2 preparation suites untuk calon pengantin.

Ada juga pilihan paket Lavish with Glass House dengan harga Rp 150 juta untuk 50 pax dan Rp 210 juta untuk 100 pax yang menawarkan seremonial khidmat, party, dinner, sampai 1 night stay 3 bed rooms dan daily breakfast untuk 6 orang. Semua kebutuhan private wedding yang memorable bisa diwujudkan di Tirtha Uluwatu, worth it banget, kan! 

The Glass House (c)Tirtha Bridal

Sudah nggak sabar ingin merasakan atmosfer pernikahan privat dengan pemandangan menakjubkan seperti yang ditawarkan oleh Tirtha Uluwatu? Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

(adv/wri)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya