Sukses

Lifestyle

Guru di Filipina Mendesain Kelas dengan Tema Hello Kitty, Alasannya...

Ruang kelas yang nyaman dan menyenangkan tentu membuat para siswanya bisa belajar dengan lebih tenang dan senang. Untuk menciptakan suasana kelas yang menyenangkan sendiri, tidak sedikit guru baik di dalam negeri maupun luar negeri yang mendesain kelas di sekolah di mana ia mengajar dengan desain yang terbaik.

Tak hanya desain terbaik, desain kelas ini tidak jarang dibuat semenarik dan seunik mungkin. Seperti desain kelas di sebuah sekolah di Masbate, Filipina berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, seorang guru bernama Samelyn Lafuente telah mendesain kelas di mana ia mengajar dengan desain serba pink dan bertema hello kitty. Mulai dari dinding, bangku belajar, lantai hingga langit-langit, semua dihias dengan hiasan tema hello kitty. Ruang kelas ini juga didominasi warna pink yang cantik dan manis.



Selama tiga terakhir, menggunakan uangnya sendiri, Samelyn mengubah kelasnya menjadi kelas yang cantik dan menawan bertema Hello Kitty. Foto mengenai kelas bertema Hello Kitty karya Samelyn ini sendiri menjadi viral di dunia maya setelah seorang pengguna facebook bernama Glay Franco Bacolod mengunggahnya.

Dari beberapa laporan yang ada, Samelyn menghias kelasnya dengan tema Hello Kitty agar anak-anak semakin nyaman di kelas. Ini juga dilakukan Samelyn agar anak-anak semakin bahagia dan senang saat belajar.

Setelah foto-foto mengenai kelas ini tersebar luas di sosial media, banyak netizen yang mengaku salut dengan kreativitas Samelyn. Para netizen juga kagum dengan ketulusan Samelyn yang rela mengeluarkan uang pribadinya untuk menciptakan suasana kelas yang menyenangkan dan fantastis buat anak-anak.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading