Sukses

Lifestyle

Tampil Cantik dan Menarik dengan Baju Batik di Hari Batik

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Kenapa? Hari ini, tepatnya tanggal 2 Oktober adalah Hari Batik Nasional. Di hari yang istimewa ini, banyak kantor yang menyarankan pegawainya untuk memakai baju batik.

Di pakai di acara apapun, batik yang merupakan kain asli tanah air ini selalu bisa membuat penampilan kita makin cantik, menarik dan pastinya makin anggun. Menggunakan batik sebenarnya tak hanya saat menghadiri acara pernikahan atau acara formal lainnya, batik bisa kok dipakai di berbagai acara, bahkan untuk acara santai sekalipun.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan berjalannya waktu, juga berkembangnya dunia fashion, batik telah menjadi salah satu kain yang bisa dijadikan berbagai pakaian modis, anggun serta menawan. Ada berbagai macam pakaian yang berbahan dasar kain batik. Pakaian-pakaian ini bahkan bisa digunakan di acara apapun mulai dari acara formal, acara santai juga acara semi formal.

Dipadukan dengan celana jins, dibuat dress sepanjang lutut hingga dibuat gaun panjang yang syar'i, dibuat atasan yang cute dan menawan hingga dibuat rok bahkan kulot, kain batik selalu bisa membuat penampilan kita makin elegan.

Mengenai warna dari kain batik pun ada beragam. Mulai dari warna yang cerah, warna yang cukup gelap atau warna-warna yang terlihat anggun dan menawan. Tak hanya membuat anggun dan menawan orang dewasa, pakaian batik yang dipakai anak-anak pun akan membuat mereka terlihat makin cakep, cute dan menggemaskan.

Meski cukup sederhana, batik adalah salah satu pakaian yang siap membuat siapa saja terlihat makin mempesona dan luar biasa. Ladies, selamat Hari Batik Nasional dan semoga kita semua semakin mencintai pakaian asli dari tanah air ini.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading