Sukses

Lifestyle

Bohlam di Rumah Putus? Ganti yang Baru di Ruparupa, Yuk!

Bohlam lampu di rumah yang putus mungkin termasuk persoalan sepele. Tapi, bisa jadi salah satu hal yang bikin jengkel. Apalagi jika putusnya saat waktu tidak terduga, ketika malam hari atau di pagi hari saat kamu sedang terburu-buru beraktivitas. Makanya, siapkan selalu cadangan bohlam di dalam rumah sebagai cadangan, ya. Yuk, belanja aneka lampu bohlam yang bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan mengunjungi Ruparupa!

Bohlam Lampu Led Dimmable 3 Step 11w - Coolday Light

Membutuhkan bohlam yang bisa memberikan penerangan sesuai kebutuhan, tapi tetap hemat energi? Ruparupa merekomendasikan Bohlam Lampu LED Dimmable dari Krisbow yang bisa menunjang kebutuhan ruangan di rumah. Bohlam ini memiliki daya yang sangat efisien, karena lampu dapat memberikan penerangan, tapi tetap efisien. Lampu ini pun bisa diredupkan sesuai dengan daya yang dibutuhkan. Pancaran sinar putih kebiruan dengan flicker free yang aman untuk mata semakin melengkapi kebutuhan lampu di rumah. Tertarik mencoba?

Krisbow Bohlam Led Candle 4w - Warm White

Untuk memberikan penerangan di beberapa sudut rumah sekaligus memancarkan kehangatan, lampu LED dengan pilihan warna putih kekuningan bisa menjadi pilihan. Salah satu rekomendasi yang dimiliki Ruparupa adalah bohlam LED candle dari Krisbow dengan warna warm white. Bola lampu yang satu ini memiliki daya 4 watt yang setara dengan kekuatan cahaya 240 lumen. Bisa memberikan penerangan maksimal dengan sudut pencahayaan hingga 220 derajat!

Krisbow Bohlam Lampu Pijar Led 3w

Memiliki perabotan yang hemat energi dan ramah lingkungan bisa membantu kamu merawat dan menjaga bumi, Ladies. Mulailah dari pemilihan bohlam lampu LED yang tepat, seperti Krisbow Bohlam Lampu Pijar LED 3 W yang bisa awet dan mampu menyala lebih lama. Keunggulan bola lampu ini adalah bebas sinar ultraviolet dan nggak mengandung merkuri, serta ramah lingkungan. Pijaran sinarnya bermarna kuning yang bisa digunakan untuk lampu hias yang mempercantik rumah. Dapatkan produknya di Ruparupa, yuk!

Krisbow Set Lampu Bohlam Led 7w 5 Pcs - Warm White

Jika membutuhkan set bola lampu di rumah, lampu LED dari Krisbow ini bisa menjadi pilihan. Berisi 5 buah bohlam dalam satu set, produk tersebut memiliki kualitas pencahayaan yang lebih baik jika dibandingkan dengan bola lampu biasa. Selain itu, produknya juga ramah lingkungan karena minim material berbahaya dan bisa didaur ulang. Nggak perlu khawatir soal energinya, karena hanya memakan daya sebesar 7 watt dengan intensitas cahaya 600 lumens.

Selain bisa mendapatkan berbagai jenis lampu secara lengkap di Ruparupa, nikmati juga beragam penawaran menarik setiap harinya. Authorized online store ACE Hardware dan Informa Furnishings ini siap memberikan diskon besar dan flash sale produk unggulan yang bikin belanja makin hemat. Selain itu, ada juga promo cicilan 0% bagi yang bertransaksi dengan kartu kredit.

Ruparupa juga menyediakan layanan gratis ongkir bagi pembeli di area Jabodetabek dengan pembelian minimal Rp 300 ribu. Jangan sampai ketinggalan promo menariknya, yuk dapatkan berbagai barang favorit di Ruparupa, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading