Sukses

Lifestyle

Deretan Benda Impian Setiap Ibu di Rumah, Kamu Setuju?

Jadi ibu rumah tangga memang penuh tantangan. Pekerjaan rumah tangga yang seakan nggak ada habisnya di tengah aktivitas merawat keluarga sering membuat para ibu merasa kewalahan. Tapi, nggak perlu khawatir. Di zaman yang serba canggih ini, ada banyak benda impian para ibu yang bisa bantu pekerjaannya di rumah. Mau tahu apa saja? Yuk, segera berburu barang favoritmu, Ladies!

Aneka Peralatan Pembuat Kue

Ingin menyajikan camilan lezat yang bisa memanjakan keluarga? Ruparupa memiliki berbagai macam peralatan pembuat kue yang bisa membantu bikin kue favorit keluarga jadi lebih mudah. Mulai dari aneka loyang, oven, pemanggang kue, hingga mesin pembuat roti yang bisa membantu para ibu membuat kue lezat seperti para celebrity chef.

Sajikan Minuman Kini Lebih Mudah

Mau menyajikan minuman untuk keluarga ala kafe kekinian? Siapkan dulu berbagai perlengkapannya dengan belanja di Ruparupa saja! Berbagai peralatan pembuat minuman bisa kamu pilih sendiri sesuai kebutuhan, mulai dari mesin pembuat kopi, slow juicer, pembuat teh, dan masih banyak lagi. Nggak perlu keluar rumah, berbagai benda kebutuhan rumah tangga bisa diperoleh dengan mudah!

Beragam Alat Pembuat BBQ

Ingin mengadakan pesta BBQ di rumah dengan mengundang keluarga terdekat? Siapkan dulu amunisinya dengan berbelanja di Ruparupa deh! Authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings ini juga menyediakan berbagai perlengkapan yang bisa membantu pesta BBQ jadi makin praktis dan tetap maksimal pastinya. Dengan penawaran harga menarik mulai dari diskon besar hingga flash sale produk pilihan, dijamin belanja jadi terasa makin hemat deh.

Barang Elektronik Pembersih

Sering merasa kelelahan dengan kegiatan bersih-bersih yang seakan nggak ada habisnya? Sekarang waktunya memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan kehadiran vacuum cleaner. Ada banyak pilihan produk vakum di Ruparupa yang bisa disesuaikan kebutuhan, mulai dari vacuum cleaner Krisbow sampai vacuum cleaner mobil. Harga vacuum cleaner di Ruparupa juga terjangkau dan yang pasti tetap memberikan kualitas vacuum cleaner terbaik.

 pekerjaan rumah yang seakan nggak ada habisnya? Sekarang waktunya memanfaatkan kecanggihan teknologi, beli saja berbagai barang elektronik pembersih rumah yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Ruparupa. Mulai dari mesin penghisap debu manual sampai robot pembersih debu yang canggih bisa dibeli dengan gampang. Pilih sendiri deh sesuai dengan budget yang tersedia!

Selain menawarkan diskon besar, Ruparupa juga memiliki layanan gratis ongkir bagi pembeli yang berdomisili di area Jabodetabek dan melakukan pembelian minimal Rp 300 ribu. Nggak hanya itu saja, ada juga layanan Store Pick Up Services (STOPS) yang bisa membuat kamu mengambil sendiri barang yang sudah dipesan di toko-toko yang sudah ditunjuk. Jadi, nggak perlu terlalu lama menunggu barangnya datang deh!

Sudah siap belanja seru di Ruparupa, Ladies?

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading