Sukses

Lifestyle

Weekly TOP 10: Tanda Jatuh Cinta, Zodiak Banyak Janji Hingga Miss V Sehat

Aryiekl apa saja yang menduduki peringkat 10 besar dalam satu minggu yang lalu? Pasti banyak orang penasaran. Ternyata yang banyak menarik minat pembaca vemale tidak jauh dari relationship, intim dan tentunya zodiak. Yuk simak artikelnya dari satu sampai sepuluh.

1. 4 Tanda Pasti Seorang Pria Jatuh Hati Padamu
Setiap wanita ingin tahu apa yang ada di hati seorang pria yang mendekatinya. Apakah hanya untuk selingan atau jatuh hati sungguhan? Kenali tanda-tandanya ladies.

2. 3 Cara Untuk Jaga Miss V Selalu Sehat & Jadi Idaman Suami
Mau jadi idaman suami setiap malam? Hal ini juga yang membuat pembaca Vemale penasaran. Jaga organ intim tetap sehat dengan sekian cara ini ladies.

3. Hal yang Dirindukan Mantan Darimu Berdasarkan Zodiak, Cek Ladies!
Setelah putus, mungkin akan meninggalkan kenangan pedih bagi banyak orang. Tapi tahukah bahwa terkadang mantan juga merindukan sesuatu darimu lho. Ketahui dari zodiakmu deh.

4. Siap-Siap Dikecewakan, 5 Zodiak Ini Kebanyakan Janji Tapi Sulit Menepati
Percaya adalah modal utama menjalin hubungan sosial, namun jangan terlalu percaya dengan sekian zodiak tertentu, karena kemungkinan kamu akan dikecewakan karena ternyata mereka kebanyakan janji.

5. 7 Alasan Pria Tak Ingin Jatuh Cinta Terlalu Dalam pada Wanita
Tahukah ladies, ternyata para pria juga punya rasa insecure dengan perempuan. Karena alasan-alasan tertentu, mereka tak ingin terlalu jatuh cinta denganmu.

6. 4 Zodiak Ini Penuh Drama Dalam Kehidupan Asmara, Capek Deh!
Beberapa kisah cinta memang penuh drama, namun tahukah bahwa ternyata kehidupan cinta penuh drama bisa diciptakan oleh sekian zodiak tertentu, inilah mereka...

7. 7 Kebiasaan Cewek yang Menjengkelkan di Mata Pria, Jangan Memilikinya!
Jangan jadi cewek menjengkelkan, karena ternyata sekian kebiasaan bisa membuatmu dibenci para pria lho. Cek apakah dirimu memiliki sekian kebiasaan ini ladies.

8. 3 Zodiak Ini Nggak Malu Bertengkar di Depan Umum, Duh!
Lagi-lagi zodiak jadi perhatian banyak pembaca Vemale. Kali ini zodiak yang tak malu bertengkar di depan umum. Jika banyak orang malu, maka sekian zodiak ini justru sebaliknya.

9. 4 Tanda Bahwa Kamu Tidak Bahagia Lagi dengan Kekasihmu
Menyedihkan memang ketik cinta hilang dari hati. Namun bagaimana cara mengetahuinya bahwa kamu tak lagi bahagia bersama dengan kekasihmu saat ini? Cek deh tanda-tandanya.

10. Cerahkan Kembali Selangkangan Hitam dengan Tawas
Punya selangkangan hitam? Jangan khawatir ladies, karena dengan benda ini, kamu bisa mencerahkan kulit dan mengembalikan ke warna aslinya.

Ternyata itu sekian artikel yang paling menarik pembaca Vemale minggu lalu. Adakah salah satu yang jadi favoritmu?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading