Sukses

Lifestyle

Tambah Pengetahuan Tentang Flora & Fauna Anak di Planimals Vol. 3

Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menggelar event yang erat kaitan dengan lingkungan sekitar bernama ‘Planimals’ mulai 28 September s/d 7 Oktober 2018 di area Gading Walk, MKG 3.

Selama 10 hari, pengunjung dapat mengunjungi Pet & Supply Bazaar yang menghadirkan fauna seperti kelinci, anjing, ular, iguana, kura-kura, dan lainnya serta persediaan makanan maupun aksesoris untuk kebutuhan hewan peliharaan kesayangan.

Selain itu, ada juga pameran bonsai bagi para penggemar tanaman yang satu ini. Bukan hanya bazaar, serangkaian program acara menarik juga telah dipersiapkan, seperti Pameran & Edukasi Otters, ragam Talk Show mengenai Parkit Jinak, Sugar Glider, dan Anjing.

Aneka perlombaan dan show dihadirkan di event Planimals seperti Cobra Show, Lomba Sugar Glider, dan Otters Fun Show. Ada juga acara-acara gathering komunitas yang seru untuk diikuti, seperti Gathering Sugar Glider, Otters, Reptil, Anjing, Parkit, dan masih banyak acara menarik lainnya. Pony Ride juga tersedia di area Planimals di mana si kecil bisa merasakan sensasi menunggang kuda poni dengan membayar Rp 35.000,- untuk 6 kali putaran.

Ada banyak kegiatan seru di Planimals/copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

“Melihat antusiasme para pecinta flora dan fauna yang semakin meningkat setiap tahunnya, MKG kembali menghadirkan Planimals. Kami berharap event ini bisa menjadi sarana edukasi serta wadah bertukar informasi yang menambah pengetahuan, sekaligus juga menjadi wadah berkumpulnya para komunitas flora dan fauna di Jakarta dan sekitarnya.” ungkap Tommy L selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Untuk memberikan nilai tambah bagi para pengunjung yang berbelanja di Pet & Supply Bazaar, Planimals juga mengadakan program belanja Everyday Gift berhadiah voucher belanja MKG senilai Rp 50.000,- tanpa minimum pembelanjaan bagi 10 customer pertama setiap harinya. Struk belanja di Pet & Supply Bazaar bisa ditukarkan di MKG Friendship Card Counter, MKG 3 lantai dasar selama event Planimals berlangsung.

Planimals sendiri buka setiap hari, dengan jam operasional:
Senin – Jumat, pukul 14.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu, pukul 11.00 – 22.00 WIB

Jadi, tak perlu bingung ladies jika mau ke mana untuk liburan kecil bersama keluarga.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading