Sukses

Lifestyle

Sering Mual Karena Kemo, Begini Cara Denada Bujuk Shakira Agar Mau Makan

Putri semata wayang Denada, Shakira tengah menjalani pengobatan kanker yang dideritanya di Singapura. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(28/9), Shakira harus menjalani sederet kemoterapi. Shakira juga harus mengonsumsi obat-obatan agar cepat sembuh.

Menurut pengakuan Denada, efek pengobatan tersebut berpengaruh besar terhadap nafsu makan putrinya belakangan ini. Karena dosis obat-obatan yang semakin tinggi, Shakira jadi sering muntah-muntah. Namun Shakira sepertinya selalu berusaha untuk menenangkan orang-orang di sekitarnya.

Denada pun memutar otak agar Shakira tetap mendapat nutrisi yang baik dalam masa pengobatannya. Shakira mengalami penurunan nafsu makan yang cukup besar.

"Sekarang apapun yang kita kasih ke dia semua terlebih dahulu harus ada persetujuan dari dokter. Makanan yang kita kasih itu harus dijaga, harus fresh, harus dalam keadaan panas. kalau berjam-jam nggak dimakan kita harus buang. Ya, kalau shakira mau pizza, kita buat sendiri atau cari toko pizza terdekat dan kita bawa saat masih panas. Mau burger kita buat sendiri, berusaha kita samakan rasanya dengan burger yang dia suka," ungkap Denada.

"Saya tahu nutrisi dan saya selalu masukin sayur dan yang sehat lainnya. Contoh, Boleh makan kentang goreng tapi nanti makan sayur. Boleh makan kentang goreng tapi harus makan telur ya. Itu lah supaya bisa jaga fisiknya tetap fit," tambahnya.

Denada selalu berusaha keras demi kesembuhan sang buah hati. Semoga Shakira cepat sembuh dan pulih dari penyakit kanker ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading