Sukses

Lifestyle

Memiliki Konsep Komik, Kafe di Korea Selatan Ini Unik Banget

Bagi kamu yang suka baca komik atau mencintai komik, nampaknya kamu harus berkunjung ke salah satu kafe berkonsep komik di Korea Selatan ini deh ladies.

Melansir dari laman odditycentral.com, sebuah kafe yang terletak di distrik Yeonnam-dong ini memiliki konsep komik. Dengan konsep yang diusung, masuk ke dalam kafe ini serasa berada di dalam dunia komik sungguhan.



Kafe ini bernama Kafe Yeonnam-dong 239-20, di mana nama ini adalah nama alamat dari kafe ini sendiri. Ketika kita memasuki kafe ini, kita akan berasa di dunia komik sungguhan. Furniture yang ada di kafe dibuat sebegitu mirip dengan apa yang ada di komik.

Tak hanya furniturenya yang mirip, lantai, tembok dan perlengkapan makan maupun minum di kafe ini juga dibuat sangat mirip dengan gambar yang ada di komik.



Pemilik kafe mengungkapkan jika kafe ini dibuat karena terinspirasi oleh serial TV Korea "W-Two Worlds" di mana karakter utama pada serial ini dikisahkan masuk ke dunia komik. Meski konsep yang digunakan unik banget, rupanya banyak pengunjung yang datang ke kafe ini.



Selain bisa menikmati dunia komik, di kafe ini kamu juga bisa mendapatkan foto super kece, menarik dan mengesankan. Kalau ke Negeri Gingseng, jangan lupa buat mampir ke kafe ini ya. Atau, kita berharap di Indonesia akan ada kafe serupa?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading