Sukses

Lifestyle

Menerima Perubahan untuk Masa Depan Lebih Indah

Perubahan memang kadang terasa menakutkan. Terkadang perubahan berarti keluar dari zona nyaman, tempat kita selama ini bersinar. Tapi sayang, perubahan adalah sebuah kepastian, hanya saja, datangnya tanpa undangan.

Selama 7 tahun menjadi salah satu portal perempuan terbesar di Indonesia, Vemale.com pun beberapa kali mengalami perubahan. Terakhir adalah revamp yang kami lakukan dua tahun lalu. Perubahan logo yang lebih feminin dan penambahan konten yang inspiratif menjadi daya tarik utama. Tidak hanya itu, Vemale.com pun melebarkan sayap untuk membuat acara-acara komunitas, dengan tujuan semakin mendekatkan diri dengan kamu, para ladies, pembaca setia.

VemaleTalks bersama pembaca setia Vemale/copyright redaksi vemale

Tidak hanya dilakukan di Jakarta, VemaleTalks pun diadakan di Malang/copyright redaksi vemale

Namun kini, kami pun harus berubah. Perubahan ini kami lakukan untuk menjadi tetap relevan dengan kebutuhan pembaca. Kami sadar, dengan menambah keragaman konten, maka kami bisa menyajikan informasi yang lebih menarik dan lengkap. Dengan visi tersebut, Vemale.com akan bergabung dengan Bintang.com dan Liputan6 lifestyle, menyatukan kekuatan, untuk membangun NEW FIMELA.COM.

“If we don’t change, we don’t grow. If we don’t grow, we aren’t really living” Gail Sheehy

Perubahan ini bukan untuk meninggalkan kalian, para pembaca setia kami, tapi untuk memastikan, bahwa kalian selalu mendapatkan informasi terbaik yang relevan dengan kehidupan perempuan. Efektif tanggal 16 Oktober 2018, Saya mewakili seluruh tim redaksi Vemale.com pamit undur diri. Terimakasih untuk kesetiaan dan dukungan kalian selama ini.

Tim Redaksi Vemale di Jakarta

Tim Redaksi Vemale di Malang

Kami akan kembali menyajikan konten-konten terbaik di FIMELA.COM yang baru. Konten yang lebih fresh, lengkap dan tentunya up to date. Sampai jumpa di NEW FIMELA.com ladies!

With love

Amelia Ayu Kinanti

Mewakili seluruh redaksi Vemale.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading