Sukses

Lifestyle

Cari Kado Pernikahan Spesial Secara Online, Ini Pilihannya!

Senangnya bisa menghadiri pernikahan orang yang punya hubungan dekat dengan Ladies. Baik teman atau anggota keluarga, rasanya memberikan amplop berisi uang bukan pilihan yang tepat. Ini saatnya memberikan hadiah pernikahan yang unik dan berbeda. Manfaatkan perkembangan teknologi untuk mencari sekaligus mengirimkan kado secara online. Tidak perlu bingung, simak beberapa pilihannya yang tersedia secara lengkap di Ruparupa!

Bingkai Foto Unik

Momen spesial seperti pernikahan selalu jadi salah satu yang ingin dikenang sepanjang masa bagi pasangan mana pun. Jika ada orang terdekat yang baru saja melepas masa lajang, memilih kado pernikahan berupa bingkai foto unik bisa menjadi pilihan kok. Apalagi Ruparupa punya koleksi berbagai bingkai foto kompilasi yang memiliki bentuk unik untuk mengabadikan momen pernikahan yang indah.

Peralatan Rumah Tangga

Setelah menikah, urusan rumah tangga sudah menanti. Tidak heran jika kebutuhan rumah salah satunya peralatan dapur sering dijadikan kado pernikahan. Selain menawarkan banyak pilihan, harganya pun dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Ada berbagai pilihan peralatan rumah tangga yang tersedia di Ruparupa, seperti panci set, rak bumbu, elektronik rumah tangga, atau perabotan lainnya.

Sprei

Bingung mencarikan kado pernikahan untuk orang yang dekat dengan Ladies, maka sprei bisa jadi solusi yang tepat. Selain ada berbagai pilihan sprei murah, memberikan set sprei yang dilengkapi sarung bantal-guling dan bed cover cocok buat yang berbujet lebih.

Tidak perlu blusukan mencari toko yang jual sprei, cukup manfaatkan layanan belanja online di Ruparupa yang menawarkan berbagai motif sprei seperti di Ruparupa. Berbagai pilihan sprei berkualitas dengan harga sprei terjangkau bisa kamu temukan dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Permadani Cantik

Memberi kado pernikahan berupa permadani cantik, mengapa tidak? Ada banyak pilihan jenis permadani yang bisa dibeli dengan mudah di Ruparupa. Pasangan pengantin mana pun pasti akan senang menerimanya karena bisa menghiasi rumah baru mereka jadi lebih cantik. Untuk memberikan kesan netral, pilih permadani yang memiliki warna basic seperti hitam, putih, atau abu-abu supaya pas diletakkan di konsep ruang apapun.

Dekorasi Meja Kekinian

Jika ingin memberikan kado pernikahan yang anti-mainstream, kamu bisa mencari dekorasi meja kekinian yang tersedia di Ruparupa. Pilihan miniatur cantik atau tempat lilin yang memiliki kesan artsy pasti akan membuat tersenyum pasangan pengantin yang menerimanya. Intip langsung di situs Ruparupa agar kamu bisa menemukan pilihan dekorasi meja kekinian yang pas untuk kado pernikahan orang terdekat, yuk!

Sekarang beli kado pernikahan spesial nggak perlu bingung lagi. Belanja saja di Ruparupa dan pilih sendiri mana items favorit yang akan menjadi bingkisan istimewa kamu. Belanja di Ruparupa juga nggak perlu khawatir soal keamanannya. Soalnya, authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings ini sudah pasti terpercaya. Manfaatkan juga layanan gratis ongkir untuk pembelian minimal Rp 300 ribu di area Jabodetabek. Ambil sendiri barang pesananmu di toko-toko yang sudah ditunjuk juga bisa karena Ruparupa menyediakan Store Pick Up Point Service (STOPS).

Jangan khawatir belanja bikin kantongmu jebol, karena Ruparupa memberikan penawaran menarik setiap harinya. Nggak hanya diskon besar, ada juga flash sale produk unggulan hingga cicilan 0% untuk transaksi dengan kartu kredit sudah menanti. Jadi tunggu apa lagi? Borong kado pernikahan istimewa di Ruparupa, yuk!

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading