Sukses

Lifestyle

Most Wanted Produk Perlengkapan Kantor yang Bisa Kamu Beli di Ruparupa

Bekerja di sebuah kantor dengan atmosfer yang mendukung tentunya akan berpengaruh besar bagi produktivitas kerja. Sedikit banyak, perlengkapan kantor yang tepat dan multifungsi bisa bikin karyawan betah dan semangat. Tidak perlu bingung mencari toko yang jual meja kerja, jual meja kantor karena Ladies bisa menemukannya lengkap di Ruparupa, seperti beberapa rekomendasi berikut ini.

Hoff Meja Kerja

Melihat permukaan meja yang berantakan bisa jadi penyebab semangat kerja yang menurun. Tumpukan dokumen, alat tulis, dan charger yang tersebar bisa ditata dengan lebih rapi dan terorganisir, dengan memilih meja kerja yang dilengkapi dengan laci maupun rak.

Seperti Hoff Meja Kerja yang bukan hanya memiliki permukaan yang cukup luas, tapi juga dilengkapi laci penyimpanan di bawahnya. Terbuat dari material MDF, metal, dan kaca yang berkualitas, membuat produk perlengkapan kantor ini kuat dan awet digunakan dalam jangka waktu panjang.

Sieben Meja Rapat

Selain jual meja kerja minimalis, Ruparupa juga menyediakan pilihan aneka meja rapat. Salah satunya Sieben Meja Rapat yang dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan. Desainnya yang minimalis dan permukaannya yang luas bikin pekerjaan jadi lebih mudah dilakukan. Selain itu, meja ini juga dilengkapi dengan lubang di permukaan meja, untuk menyambungkan kabel laptop ke stop kontak, sehingga tidak terlihat berantakan.

Latoya Meja Kerja

Untuk menghemat ruang, tidak jarang beberapa karyawan memiliki meja kerja yang tersambung menjadi satu. Walau demikian, mereka tetap dapat bekerja dengan baik tanpa harus terusik satu sama lain. Latoya meja kerja bisa jadi pilihan bagi Ladies yang mencari meja berbentuk L. Desainnya yang modern tampak tepat mengisi sudut maupun bagian tengah ruangan.

Hudson Meja Kerja

Meja kerja yang minimalis bisa mendorong peningkatan kinerja maupun produktivitas Ladies di kantor. Hadir dengan konsep minimalis, Hudson Meja Kerja dilengkapi laci sebagai tempat penyimpanan perlengkapan kantor. Material yang dipilih pun berkualitas baik yang tetap kokoh walau digunakan dalam jangka waktu panjang.

Meja Monitor dengan Kaca Tempered

Menghabiskan waktu yang cukup lama di depan komputer bisa berpengaruh buruk bagi postur tubuh maupun kesehatanmu. Posisi monitor yang terlalu tinggi atau rendah dapat mendatangkan ketidaknyamanan pada leher dan pundak. Untuk mengatasinya, gunakan saja Meja Monitor dengan Kaca Tempered setebal 5 milimeter yang kuat dan tidak mudah pecah. Ada juga USB dan audio port yang membantu kelancaran pekerjaanmu.

Ada berbagai produk yang bisa ditemukan di Ruparupa. Bukan hanya jual meja kantor minimalis, tapi juga meja kerja, meja rapat, hingga perlengkapan lainnya. Sebagai authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings, Ruparupa menawarkan produk berkualitas dan terjamin originalitasnya.

Jangan lupa untuk memanfaatkan potongan harga maupun cicilan 0% yang dapat menghemat bujet pembelian perlengkapan kantor. Manfaatkan fasilitas free delivery ke area Jabodetabek dengan minimal belanja Rp 300 ribu atau ambil sendiri barang yang sudah dibeli via Store Pick Up Service (STOPS). Jadikan Ruparupa sebagai tempat untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas dengan harga terbaik.

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading