Sukses

Lifestyle

Lebih Kaya Pangeran William-Kate atau Pangerah Harry-Meghan Markle?

Semua hal soal bangsawan atau anggota keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik. Banyak yang bertanya-tanya soal jumlah kekayaan yang dimiliki oleh mereka. Seperti yang diketahui, keluarga satu ini memiliki aset yang tersebar di seluruh dunia. Belum lagi bisnis properti yang dimiliki selain kekayaan dari kerajaan.

Lalu, pernahkah kamu penasaran dengan kekayaan individual mereka? Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan aset Kate Middleton - Pangeran William dan Meghan Markle - Pangeran Harry seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/9).

Masing-masing anggota keluarga kerajaan ternyata memiliki penghasilan sendiri. Untuk Kate Middleton diperkirakan 7-10 juta dollar (102-148 miliar rupiah). Kate ternyata kaya bukan dari pernikahannya 2011 lalu. Namun ia memiliki bisnis keluarga yang bergerak di bidang event planning.

Pangeran William sendiri diperkirakan memiliki kekayaan senilai 40 juta dollar (594 miliar rupiah) yang sebagian ia dapat melalui warisan ibunya, Princess Diana. William sendiri merupakan pilot helikopter selama tujuh tahun di angkatan militer Inggris. Dari pekerjaan yang ia lakukan tersebut ia diperkirakan menerima bayaran 70 ribu dollar (1 miliar rupiah) per tahun. William juga mendapat warisan dari Ratu Elizabeth, serta dana Soverign Grant untuk menutup biaya hidup para bangsawan.

Meghan Markle sendiri sebelum menikah berprofesi sebagai seorang aktris. Ia juga memonetisasi instagram dan blog-nya. Yes, Meghan dulu juga melakukan endorse ala selebgram, namun kini ia tak memliki sosmed lagi. Hingga sebelum menikah, Meghan diperkirakan memiliki 5 juta dollar (73 miliar rupiah).

Pangeran Harry juga memiliki 40 juta dollar (594 miliar rupiah) dari sang ibu dan neneknya. Harry juga berkarir sebagai kapten di angkatan militer Inggris dan mendapat 50 ribu dollar (743 juta rupiah) per tahun. Sama seperti sang kakak, biaya hidup Harry juga ditutup dengan Sovereign Grant.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading