Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Pisah Beda Agama, Pertahankan Cinta Hingga Lingerie Favorit

Ada banyak artikel yang disukai pembaca Vemale. Namun selama satu minggu ke belakang ini, ada beberapa artikel yang menduduki 10 artikel paling populer dan paling banyak dibaca. Apa sajakah artikel yang paling menarik minggu ini? Cek peringkatnya.

1. Maaf Kita Harus Berpisah Sebab Doa Kita Tak Menuju ke Langit yang Sama
Cerita kiriman pembaca Vemale yang menyentuh dan berdasarkan kisah nyata kali ini menduduki peringkat pertama. Sangat dekat dengan kehidupan, berpisah karena cinta beda agama ini memiliki daya tariknya sendiri.

2. 7 Alasan Orang Pertahankan Hubungan Meski Tak Ada Lagi Cinta
Ada banyak orang yang menjalani pernikahan hampa karena tak ada lagi cinta. Namun mengapa banyak pasangan lebih memilih mempertahankannya? Hal ini ternyata menarik rasa penasaran banyak orang. Ketahui sekian alasannya.

3. Menurut Studi, Ini Waktu Terbaik Untuk Melakukan Hubungan Intim
Menjaga romansa cinta salah satunya dengan bercinta. Tapi ternyata menurut penelitian, ada waktu tertentu yang paling baik untuk berhubungan intim. Kapan kira-kira? Penasaran juga, ladies?

4. Jujur dan Percaya, Kunci Utama Mengatasi Rasa Cemburu pada Pasangan
Dalam hubungan, jujur dan percaya jadi modal utama. Bagaimana dua hal ini bisa jadi kunci utama hubungan, menjadi pertanyaan banyak orang dan ternyata menarik perhatian banyak orang.

5. Jangan Berlebihan, 8 Hal Ini yang Menarik Perhatian Pria Terhadap Wanita
Ternyata, cara memahami pria selama ini dilakukan secara salah oleh banyak wanita. Nyatanya, para pria lebih suka jika wanita tak berlebihan dalam berpenampilan. Hal-hal berhubungan dengan pria inilah yang menarik banyak pembaca Vemale.

6. Sssst, Ini Lho Model Lingerie Istri yang Paling Disukai Para Suami
Jangan katakan siapa-siapa, tapi kamu harus tahu segalanya. Ternyata artikel ini membuat penasaran banyak pembaca Vemale. Seperti inilah model lingerie yang paling disukai suami.

7. Menikah Harus Mengikuti Kata Hati, Bukan Kata Orang Lain
Menikah bukan perlombaan, maka dari itu sebaiknya datang dari hati bukan paksaan atau keinginan orang lain. Tapi seperti apa tepatnya hal ini harus diterapkan? Baca juga juga penasaran.

8. Unik dan Keren, Begini Pernikahan Bertema Game of Thrones
Pernikahan masa kini punya banyak hal unik untuk ditunjukkan, salah satunya adalah menentukan tema. Seperti apa jika para penggemar Game of Thrones menikah dengan teman serial tersebut?

9. Hati Patah Saatnya Kaki Melangkah, Lakukan 10 Hal Ini untuk Sembuhkan
Ada banyak hal yang bisa dilakukan jika patah hati dan ingin bangkit lagi. Ternyata banyak pembaca Vemale menginginkan jawaban untuk menyembuhkan hati. Ini 10 caranya.

10. Yang Selingkuh Tak Usah Ditangisi, karena Cuma Bakal Bikin Sakit Hati
Hidup harus terus berlanjut meski kamu diselingkuhi. Inilah yang menjadi kisah salah satu pembaca Vemale kali ini. Akan lebih baik jika melepasnya pergi. Baca kelanjutan kisahnya berikut ini.

Nah, kira-kira manakah yang menjadi artikel pilihanmu ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading