Sukses

Lifestyle

Inspirasi Foto Mike Lewis Ini Bisa Kamu Tiru Saat Kunjungi Korea Selatan

Selain dengan keluarga, berlibur dengan teman dan orang tersayang diperlukan untuk melepas segala penat. Pertengahan September kemarin, Mike Lewis dan kekasihnya, Janisaa Pradja, juga beberapa orang teman terdekat memilih Seoul sebagai destinasi liburan.

Copyright: Sweet Escape


“Kita memilih Seoul karena kota ini perpaduan yang tepat untuk melihat pemandangan alam, belanja, dan juga menikmati kehidupan kota. Liburan kali ini memang spesial karena ditemani oleh pacar dan para sahabat,” ujar Mike yang mengakui bahwa wisata kali ini memang diisi oleh banyak kegiatan, seperti ulang tahun teman dan juga sedikit pekerjaan.

Mike juga menambahkan, jika berkunjung ke Seoul wajib pergi ke tiga tempat favoritnya. Yang pertama adalah Gyeoungbokgung Palace, tempat penuh sejarah dan budaya Korea.

Copyright: Sweet Escape


“Saya juga sempat berfoto di sana memakai pakaian tradisional Korea. Lalu, jangan lupa mampir ke Aqbujeoung dan Itaewon, tempat asik untuk nongkrong, makan dan belanja.”  

Mike Lewis pun mempercayakan jasa fotografi berbasis aplikasi, SweetEscape untuk mengabadikan setiap momennya di Seoul bersama orang tersayang.

Copyright: Sweet Escape


“Meluangkan waktu dengan orang terdekat adalah momen yang langka bagi saya dan itu menjadi sangat berharga. Setiap momen spesial memang tidak terlupakan tapi saya sangat senang karena dengan SweetEscape, semua momen itu juga diabadikan dan dapat dengan mudah dilihat untuk dikenang.”
 
Nah Ladies, foto-foto Mike Lewis yang super keren bersama dengan orang terdekat ini bisa menjadi inspirasi kamu ketika berlibur ke Seoul, Korea Selatan.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading