1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Bikin Heboh, Begini Proses Pembuatan Jambul Khatulistiwa Syahrini

Senin, 24 September 2018 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - 20 September 2018 lalu Syahrini menggelar konser untuk memperingati 10 tahun ia berkarir di dunia entertainment ini. Ada yang bikin banyak orang kaget plus terheran-heran, Syahrini berani tampil dengan jambul yang amat tinggi. Nah, jambul ini ia sebut dengan jambul khatulistiwa.

Copyright: KapanLagi.com


Dilansir oleh KapanLagi.com (22/9), Nama Jambul Khatulistiwa ini ia gunakan untuk menyebut jambulnya yang tinggi sejak awal karirnya 10 tahun yang lalu. Jambul ini dibuat menggembung dan melengkung. Sedangkan di bagian ujungnya dibiarkan melengkung. Nah, di tahun ini Syahrini membuat jambulnya makin cetar lho. Penasaran dengan proses pembuatannya?

Para netizen dibuat penasaran dengan proses pembuatan jambul spektakuler ini. Pada akun Instagram @journeyofsyahrini yang merupakan akun Instagram resmi yang mengupdate seputar perkembangan konser tunggal Syahrini lah pertanyaan ini terjawab. Jambul Khatulistiwa dibuat dengan cara yang rumit dan waktu yang tidak sebentar.



Pembuatan jambul Syahrini ini menghabiskan puluhan botol hair spray, sehingga mengharuskan Syahrini pakai masker. Prosesnya pun cukup rumit, rambut Syahrini harus berkali-kali disasak dan disemprot.

Super banget kan Ladies? Nah, sudah nggak penasaran lagi kan dengan proses pembuatan jambul fenomenal sang incess?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
8 Kejutan yang Bakal Bikin Kamu Bakal Puas Nonton FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD