Sukses

Lifestyle

Tips Pilih Kursi Pesawat Ternyaman Agar Tak Merasakan Goncangan

Ladies, saat naik pesawat terbang, salah satu hal yang dibenci adalah saat mengalami turbulance. Sangat normal jika kebanyakan orang akan merasa takut saat pesawat mulai mengalami turbulance.

Ternyata kamu bisa meminimalisir rasa turbulance ini dengan memilih tempat duduk yang tepat lho Ladies. Lalu, kursi sebelah mana sih yang ternyata paling nyaman?

Pada umumnya, kursi yang paling dekat dengan bagian kepala pesawat, tekanan turbulancenya akan lebih sedikit terasa dibanding di kursi bagian belakang. Untuk itu, lebih baik kamu memilih kursi di bagian depan pesawat saja.

Setelah memilih tempat duduk yang nyaman, kamu bisa mulai menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas yang membuatmu nyaman dan tak bosan dalam pesawat. Kamu bisa membaca, bermain game, atau sekedar mendengarkan musik favorit. Selain itu kamu juga bisa memilih tidur. Ini akan membuatmu merasa waktu terlewati jauh lebih cepat dan tak terasa sudah sampai di tujuan.

Dengan begini kamu bisa bepergian dengan lebih nyaman naik pesawat terbang. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading