Sukses

Lifestyle

Honor 9i, Handphone Terbaru dengan Konsep A Beautiful Smartphone

Hari ini (18/9) Honor secara resmi e-brand smartphone terkemuka, secara resmi memperkenalkan Honor 9i. Smartphone dari Honor ini mengutamakan konsep "Beauty All Around", meskipun digagas sebagai budget smartphone Honor 9i dilengkapi dengan premium mirror glass.

Peluncuran Honor 9i yang mengikuti kesuksesan pasar global yang luar biasa dari Honor 9 Lite dan Honor 10. Hal ini merupakan bagian dari strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek smartphone teratas di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

Tampilan Honor i9, tampak cantik baik di dalam maupun di luar, Honor 9i adalah ikon gaya dan perangkat yang sempurna untuk menangkap dan berbagi momen terbaik hidup kamu dengan desain kaca 12-layer dengan efek seperti cermin, kamera depan 16 MP yang luar biasa, dan 13MP + 2MP belakang ganda kamera. Untuk memperkaya pengalaman pengguna, Honor juga menyematkan teknologi terbaru untuk menghadirkan kinerja seperti flagship.

“Sebagai merek yang inovatif dan trend-setting yang dicintai oleh konsumen muda Indonesia yang suka bersenang-senang, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami menunjukkan individualitas dan kreativitas mereka,” kata James Yang, Presiden Kehormatan Indonesia. “Sangat penting untuk Honor bahwa kami menyediakan produk-produk terjangkau yang memukau pelanggan kami. Honor 9i adalah ponsel cantik dengan kinerja tak tertandingi dan kami yakin penggemar kami di Indonesia akan menikmati fitur baru yang menarik. ”

Selama peluncuran, Honor juga mengumumkan kemitraannya dengan KLY Media Group karena kedua perusahaan memiliki misi yang sama untuk melayani kaum muda dengan informasi dan kreativitas melalui penggunaan teknologi inovatif yang tinggi. “Kami memilih untuk bekerja dengan Honor Indonesia karena slogannya ‘For the Brave’, yang selalu dilakukan oleh Honor melalui produknya sejak kedatangannya di Indonesia. Honor adalah co-creator gaya hidup muda, yang memenuhi tujuan perusahaan kami,” kata Steve Christian, CEO KLY Media Group.

“Seperti yang Anda ketahui, kami memiliki media fesyen seperti Fimela.com, media olahraga seperti Bola.com, dan media hiburan seperti Kapanlagi.com, yang semuanya ditargetkan untuk para pemuda. Merupakan kebahagiaan kami untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia dan bersama dengan Honor, kami ingin memberikan kehidupan yang lebih baik kepada para pemuda. ”Kehormatan juga menghargai mitra bisnis lainnya termasuk VivaVideo, KwaiGo, Tantan, Bigolive, Liveme, dan Nonolive. Honor percaya kekuatan dari co-creation dan keinginan untuk tumbuh bersama semua mitra bisnis serta mencapai sukses besar bersama.

Honor 9i dilengkapi layar berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio screen-to-body 19:9, dan desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin. Selain itu, juga terdapat fitur GPU Turbo dan Game Suite, yang diklaim membuat pengalaman bermain gim di Honor 9i menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari yang berada di bodi belakang. Smartphone ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kapasitas baterainya adalah 3.000mAh.

Honor 9i akan hadir di Indonesia dengan tiga pilihan warna, Midnight Black, Robin Egg Blue dan Sapphire Blue. Tertarik untuk membelinya? Honor 9i ini dapat kamu beli mulai 20 September 2018.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading