Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Makan Pisang, Tahi Lalat Hingga Zodiak yang Takut Kesepian

Dalam waktu 7 hari ini, banyak pembaca Vemale tertarik dengan berbagai macam artikel. Mulai dari kesehatan, tahi lalat di tubuh, zodiak hingga pijatan sensual di atas ranjang. Wah, kira-kira manakah artikel yang masuk weekly Top 10 kali ini? Cek sebentar lagi. 

1. 4 Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Konsumsi Buah Pisang Setiap Hari
Bukan hanya murah, buah pisang menyimpan banyak manfaat kesehatan. Ada banyak alasan untuk makan buah pisang setiap hari, bukan hanya saat kamu diet tapi juga untuk menjaga kesehatan secara umum. Kenali dulu deh alasannya...

2. Punya Tahi Lalat di Bagian Tubuh Ini? Kamu Bakal Sukses Setelah Menikah
Tahi lalat mungkin menjadi ciri khas tertentu bagi sebagian orang, dan terkadang juga bisa membawa keberuntungan. Terutama jika kamu punya tahi lalat ini, kamu bakal sukses lho setelah menikah.

3. 3 Pemilik Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pria Paling Romantis
Kamu mungkin tak akan bisa berpaling darinya, karena para pria dengan tiga zodiak ini terkenal menjadi pasangan yang romantis. Cek, siapa saja mereka!

4. Takut Kesepian, 4 Zodiak Ini Paling Nggak Suka Ditinggal Sendirian
Setiap orang punya ketakutannya masing-masing, termasuk takut kesepian dan ditinggal sendiri. Dan sekian zodiak inilah yang paling tak ingin merasa sendiri. Kamu salah satunya?

5. Begini 4 Tanda Kalau Dia Mencintaimu Apa Adanya
Penasaran apakah ia sungguh menaruh hati padamu? Kenali tanda-tanda ia mencintaimu begitu dalam dan menerimamu apa adanya, ladies.

6. Gerakan Ini Menjamin Orgasme pada Wanita, Penelitian Membuktikan
Ada sentuhan dan gerakan khusus yang membuat wanita bisa mendapatkan orgasme memuaskan saat bercinta. Gerakan dan sentuhan seperti apa yang paling diinginkan wanita? Baca artikelnya.

7. Baru Kenalan Seminggu Langsung Ngajak Nikah, Jodoh Tak Pernah Salah
Tak ada yang tahu kapan jodoh akan datang dan kapan ia akan memberi kejutan. Sama halnya seperti kisah sahabat Vemale yang menceritakan kisah cintanya berikut ini. Bikin hati meleleh lho.

8. 3 Zodiak Ini Paling Suka ke Gunung Karena Alasan Ini
Menjelajah alam bukan kegiatan yang bisa disukai semua orang. Hanya orang-orang tertentu saja yang suka, dan jika kamu ingin mengetahui siap sajakah mereka, cek zodiaknya!

9. Pijatan Sensual Untuk Bangkitkan Gairah Suami Malam Ini
Setiap istri sepertinya butuh memiliki keterampilan di atas ranjang sehingga bisa memuaskan pasangan, termasuk pijatan sensual yang bisa membangkitkan gairah. Karena pijatan seperti inilah yang disukai pria.

10. Cara Alami Dapatkan Kulit Wajah Glowing Dalam 7 Hari
Mendapatkan kulit glowing bagai artis Korea bukan hanya khayalan. Ini lho cara alami yang bisa kamu lakukan, hanya dalam seminggu. Coba deh!

Nah, itu dia sekian artikel yang ternyata menarik perhatian banyak pembaca Vemale dalam seminggu ini. Manakah yang menjadi favoritmu?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading